Gisella Anastasia Ungkap Respon Mengejutkan Ibunya Soal Video Syur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376423 gisella-anastasia-ungkap-respon-mengejutkan-ibunya-soal-video-syur-baa83rzivx.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gisella Anastasia saat ini masih menjalani proses hukum terkait video syur 19 detik antara dirinya dan Michael Yukinobu. Wanita 30 tahun ini bahkan masih harus menjalani proses wajib lapor satu minggu dua kali.

Bukan hal yang mudah bagi Gisel untuk bisa secara jujur mengungkapkan persoalan yang tengah ia hadapi saat itu. Terlebih kepada ibundanya.

"Waktu aku mau cerita ke mama juga aku berdoa dulu, karena kan kalau pakai kekuatan sendiri pasti takut ya, kita nggak tahu responnya gimana," ungkap Gisel dalam akun Youtube milik Boy William.

Baca Juga:

Gisella Anastasia Beberkan Perasaan Pertama Kali Mengetahui Video 19 Detik Tersebar

Penyebar Video 19 Detik Gisel Dapat Rekaman dari Telegram

"Cuma saat itu kan semuanya kita serahin sama Tuhan, jadi aku cuma berdoa," sambungnya.

Usai berdoa dan menceritakan permasalahan yang tengah ia hadapi, Gisel mengaku kaget lantaran ibundanya merespon hal tersebut dengan lapang dada. Ia bahkan menyebut bahwa wanita tersebut sama sekali tidak menghakiminya atas masa lalu yang kurang baik, yang sempat dilakukan olehnya.

"Dan kagetnya, dia nggak marah. Malah dia nanya aku gimana, aku nggak apa-apa nggak lewati ini semua. Malah ngasih kekuatan. Nggak menghakimi anaknya, nggak marah-marah, nggak bilang anak durhaka, nggak, nggak gitu sama sekali," jelasnya.

Bagi mantan istri Gading Marten itu, ada hikmah yang bisa ia petik dari kejadian tersebarnya video 19 detik tersebut. Terlebih, ia kembali bisa menjalin hubungan baik dengan kedua orang tuanya, dan membuat hubungan kekeluargaannya semakin erat.

 

"Kalau dilihat-lihat ya, perjalanan aku kebelakang ini semua cuma bisa bersyukur. Karena dengan ini malah justru hubungan aku diperbaiki," tuturnya.

"Hubungan sama mama diperbaikin, sama papaku juga, hubungan sama semuanya, malah kayak makin diperbaiki, dibuat erat gitu, makin solid," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini