Gisella Anastasia Beberkan Perasaan Pertama Kali Mengetahui Video 19 Detik Tersebar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376415 gisella-anastasia-beberkan-perasaan-pertama-kali-mengetahui-video-19-detik-tersebar-ummzxBUdCf.jpg Gisella Anastasia (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Gisella Anastasia diketahui jarang berbicara banyak dihadapan wartawan usai kasus video syurnya bersama Michael Yukinobu mencuat ke publik.

Ibu satu anak tersebut kini bisa dikatakan lebih irit berbicara dan jarang tampil dihadapan publik, kecuali untuk mengurus persoalan hukum yang menimpa dirinya.

Dalam aku Youtube Channel milik Boy William bertajuk 'Dibalik Pintu Gisella Anstasia', wanita 30 tahun itu akhirnya mengungkapkan kejadian yang belakangan ramai menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Ia mengaku sempat merasa takut hingga menangis, saat mengetahui video berdurasi 19 detik tersebut mencuat ke permukaan.

Baca Juga:

Penyebar Video 19 Detik Gisel Dapat Rekaman dari Telegram

Masih Sayang Gisella Anastasia, Gading Marten: Anytime Dia Butuh, Gue Siap

"Pertama kali kamu melihat berita ini keluar, itu dimana, kamu lagi ngapain, dan apa yang kamu rasakan?," tanya Boy William pada Gisel.

"Waktu itu lagi liburan ya yang sama teman-teman. Pokoknya pertama kali aku dengar beritanya, aku sedih pastinya. Pasti yang pertama ada adalah ketakutan, kekhawatiran, bingung gitu mau ngapain, pertama-tamannya ya, nangis, pastilah," jawabnya.

Bintang film Laundry Show ini menambahkan, bahwa dirinya mengaku sedih lantaran kejadian di masa lalunya tiba-tiba diungkit kembali. Padahal ada cukup banyak proses dalam hidupnya yang harus dilalui, hingga ia bisa menjadi Gisel seperti saat ini.

"Itukan hal yang sudah dimasa lalu yang benar-benar sebenarnya nggak ingin di ingat-ingat gitu, karena aku tahu kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku yang dulu, waktu kejadian," paparnya.

 

"Jadi disaat ada masa laluku yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan kehidupan aku, aku nggak mau. Cuma ya ini kerja keras, proses panjang yang harus dijalani," lanjutnya.

Kendati demikian, Gisel mengaku beruntung lantaran memilliki orang-orang yang tetap berada disampingnya untuk mendukung dirinya. Meski kala itu ia harus menghadapi masalah besar yang membuat dirinya terpuruk.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini