Usai Bercerai, Nindy Ayunda Siap Terjun Lagi ke Dunia Hiburan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375594 usai-bercerai-nindy-ayunda-siap-terjun-lagi-ke-dunia-hiburan-Urk9K3yzZz.jpg Nindy Ayunda (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Nindy Ayunda mengaku akan kembali terjun ke dunia hiburan usai resmi bercerai dengan suaminya, Askara Parasady Harsono. Sebagai single parent nanti, Nindy mengaku membutuhkan biaya untuk menghidupinya dan anak-anak kelak.

Nindy Ayunda

"Kerja lah nanti duitnya dari mana, Insya Allah harus siap," kata Nindy seperti dikutip dari KH Entertainment, Rabu (10/3/2021).

Nindy diketahui tak pernah merilis single lagi usai lagu Banyak Lelaki pada 2016. Sementara itu, album terakhirnya, Cinta Yang Baru dirilis pada 2014.

Baca Juga:

Ini Harapan Nindy Ayunda Usai Suami Jadi Tersangka KDRT

Jawaban Nindy Ayunda Dituding Punya Kekasih Lain

Nama Nindy dikenal usai memenangkan kontes berduet dengan Audy yang diselenggarakan oleh salah satu produk kecantikan. Dia kemudian menyanyikan lagu berjudul Untuk Sahabat bersama istri Iko Uwais tersebut.

Nindy lantas merilis debut album solo perdananya bertajuk Tak Pernah Kubayangkan pada 2008. Lagu pertamanya, Buktikan pun cukup sukses di pasaran dan berhasil mendapatkan posisi pertama di radio airplay selama lima minggu.

Sementara itu, Nindy saat ini tengah menunggu keputusan atas gugatan cerainya terhadap sang suami. Dia memilih untuk bercerai lantaran suaminya telah berselingkuh dan kerap berlaku kasar padanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini