Makin Tegar, Bunga Citra Lestari Ungkap Kronologi Ashraf Sinclair Meninggal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375531 makin-tegar-bunga-citra-lestari-ungkap-kronologi-ashraf-sinclair-meninggal-wjGPMKwu6w.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sudah setahun penyanyi Bunga Citra Lestari ditinggalkan sang suami, Ashraf Sinclair selamanya. Ia kini semakin tegar, termasuk ketika menceritakan detik-detik sang suami meninggal dunia.

Perempuan yang akrab disapa Unge itu mengungkap bahwa sebelum Ashraf meninggal, mereka baru saja kembali dari Amerika. Pasangan itu pun melanjutkan aktivitas seperti biasa.

"Paginya dia sibuk meeting. Terus karena baru pulang dari New York jadi kayak sibuk fitting, segala macam buat Idol, sorenya biasa masih chat," ujar Bunga, dikutip dari YouTube Boy William, Rabu (10/3/2021).

 

Baca juga:

Blakblakan, BCL Ungkap Juri Indonesian Idol Bersuara Paling Jelek

Ungkapan BCL Pilih Suami Selingkuh Ketimbang Meninggal Jadi Perdebatan Netizen

Ashraf yang baru latihan crossfit langsung pamit untuk tidur lebih dulu. Namun, Bunga langsung merasakan firasat tak enak lantaran sang suami tak kunjung membuka mata saat dibangunkan.

"Itu kayak di film, tadinya kan 'Hey sayang' gue cium pipinya, gue klitikin, kok nggak bangun, gue peluk kok enggak gerak. Gue udah feeling, ini aneh. 'Oke nggak lucu sayang, enggak lucu nih'," ujar pelantub Cinta Sejati itu.

 

Bunga akhirnya langsung berteriak memanggil sang ibunda yang saat itu ada di rumahnya. Sampai akhirnya, Ashraf dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal.

Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal dunia pada 18 Februari 2020 di usia 40 tahun. Pada hari yang sama, ia dimakamkan di San Diego Hills di Karawang, Jawa Barat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini