Blakblakan, BCL Ungkap Juri Indonesian Idol Bersuara Paling Jelek

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375488 blakblakan-bcl-ungkap-juri-indonesian-idol-bersuara-paling-jelek-D055SX2H6d.jpg Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal/@bclsinclair)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) diberi pertanyaan sulit oleh Boy William saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy, pada 9 Maret 2021. Dia diminta menentukan siapa pemilik suara terindah dari kelima juri Indonesian Idol

BCL tampak terkejut mendengar pertanyaan tersebut. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu menyebut satu nama juri dengan karakter vokal yang paling dia sukai.

Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram/@official_bungacitralestari)

“Gini saja deh, mungkin gue akan sebutkan juri (dengan karakter suara) yang paling gue suka. Itu antara Rossa atau Ari Lasso. Gue bingung,” ujar perempuan 37 tahun tersebut.

Dia kemudian menyebut, semua juri Indonesian Idol memiliki suara bagus. Namun, menurut dia, ada satu juri yang memiliki suara paling buruk. “Oke, yang paling jelek sudah pasti Maia Estianty. Karena kan dia bukan penyanyi,” katanya seperti dikutip dari YouTube Boy William, pada Rabu (10/3/2021).

Baca juga: Boy William Minta Maaf, Sindir Rizky Billar Sebut Artis Sensitif 

Kendati demikian, BCL mengaku, menggemari karya Maia Estianty dalam duo Ratu. Lagu Teman Tapi Mesra yang diciptakan Maia merupakan single Ratu yang paling disukainya. 

Maia Estianty. (Foto: RCTI)

Namun BCL menegaskan, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Maia Estianty, dan Rossa, merupakan sosok yang dia kagumi. Kelima juri Indonesian Idol itu merupakan musisi sukses dengan banyak penggemar. 

“Gue ngefans banget sama mereka semua. Karier mereka, lagu mereka, siapa yang enggak kenal. Dan siapa yang enggak suka dengan karya mereka?” imbuh Bunga Citra Lestari.*

Baca juga: Teddy Syach Akui Pisah Ranjang dengan Rina Gunawan Bertahun-Tahun 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini