Ungkapan BCL Pilih Suami Selingkuh Ketimbang Meninggal Jadi Perdebatan Netizen

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 33 2364891 ungkapan-bcl-pilih-suami-selingkuh-ketimbang-meninggal-jadi-perdebatan-netizen-7AMMf2cHbu.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau BCL mengalami duka mendalam usai suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020. Dia mengakui dirinya tak siap menghadapi kehilangan tersebut.

Bahkan BCL mengaku lebih memilih suaminya berselingkuh ketimbang meninggal. Beberapa dari warganet pun ikut merasakan hal yang sama dengannya.

Bunga Citra Lestari dan ashraf

Namun tak sedikit pula yang tidak sependapat dengan ucapan pelantun Love Story tersebut. Mereka justru memilih untuk sehidup semati bersama pasangan ketimbang diduakan.

"Mungkin karena belum ngerasain di selingkuhin," tutur salah satu warganet.

Baca Juga:

Bunga Citra Lestari Trauma Ditinggal Ashraf hingga Cek Napas saat Tidur

Bunga Citra Lestari Ikhlaskan Ashraf Sinclair Mendua Ketimbang Pergi Selamanya

"Lebih baik sehidup semati ketimbang sehidup seselingkuhan," imbuh yang lain.

"Maaf enggak sejalan banget sama saya, kalau saya mah mending suami meninggal daripada diselingkuhin. Meninggal karena usia dan takdir, kalau selingkuh karena nafsu manusia," kata yang lain.

Sebelumnya BCL mengakui kerap takut menghadapi kematian seseorang yang dicintainya. Karena itu, ibu satu anak ini lebih memilih diselingkuhi ketimbang ditinggal pergi selamanya.

"Misalnya orang tanya kasarnya nih mendingan suami lo selingkuh apa suami lo meninggal. Ya mendingan suami gue selingkuh, mendingan suami gue diambil orang lain kalau gue," kata BCL.

"Karena ketika kamu menikah dengan seseorang yang kamu sangat cintai, kalau dia bahagia sama orang lain, ya biarkan dia bahagia sama orang lain, kalau gue," imbuhnya.

Bunga Citra Lestari dan ashraf

Namun ketika suaminya meninggal, ia tak akan lagi bisa melihat atau bertemu pria yang dicintainya itu. Kendati demikian, BCL tidak menampik hatinya akan terluka karena perselingkuhan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini