Siang Ini, Music & Arts Center Standar Dunia di MNC Lido City Diresmikan Pembangunannya

MNC Media, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 205 2375355 siang-ini-music-arts-center-standar-dunia-di-mnc-lido-city-diresmikan-pembangunannya-CGTrBMI2eo.jpg Lido Music & Arts Center. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Indonesia tak lama lagi akan memiliki Music & Arts Center Standar Dunia di MNC Lido City. Rabu siang ini (10/3) akan diselenggarakan peletakan batu pertamanya yang menandai pembangunan proyek Lido Music & Arts Center di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Dalam seremoni ini akan hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, Executive Chariman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Kepala Dinas Pariwisata & Kebudayaan Jawa Barat Dedi Taufik yang mewakili Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Music & Arts Center.

Proyek yang sepenuhnya dimiliki oleh PT MNC Land Tbk itu akan menambah panjang daftar entertainment hospitality project yang hadir di Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City yang luasnya mencapai 3.000 Ha.

Lido Music & Arts Center sendiri mengusung konsep world class outdoor venue pertama di Indonesia untuk penyelenggaraan multi event konser dan festival seni berskala internasional.

Nantinya, selain akan saling terhubung dengan fasilitas lainnya seperti theme park, Movieland, Lido World Garden, convention center, dan hotel, Lido Music & Arts Center juga akan menyediakan berbagai fasilitas untuk keperluan acara pernikahan, olah raga (sepakbola, rugby, cricket, polo, atletik, maupun field hockey).

Lido Music & Arts Center juga menyiapkan fasilitas yang mendukung untuk gathering para bikers maupun kolektor automobile, berbagai macam acara pameran, pertemuan, pertunjukan seperti sirkus, horse jumping, maupun berbagai kegiatan budaya lainnya. Selain itu, di kawasan ekonomi khusus pariwisata itu, MNC Lido City juga akan menghadirkan premium outlet, F&B, retail & dining facilities, sejumlah hotel dan juga data center.

PT MNC Land Tbk juga memiliki proyek lain seperi MNC Bali Resort, Park Hyatt Jakarta, Westin Nusa Dua Bali, office towers di Jakarta dan Surabaya dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Sebelum Akad Nikah, Atta dan Aurel Gelar Pengajian serta Siraman

Ratu Elizabeth Buka Suara soal Wawancara Kontroversial Pangeran Harry dan Meghan Markle

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini