Terima Makian Dituduh Ghosting, Kaesang Pangarep: Yoweslah, Aku Diam Aja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 33 2374870 terima-makian-dituduh-ghosting-kaesang-pangarep-yoweslah-aku-diam-aja-hZyvueAa3T.jpg Kaesang Pangarep (Foto: INews)

JAKARTA - Kaesang Pangarep buka suara soal tuduhan ghosting dari pihak keluarga Felicia Tissue. Bahkan ia mengungkapkan dirinya hanya diam saja saat terima makian.

Melalui video yang diterima MNC Portal Indonesia, Kaesang mengaku enggan berbicara banyak terkait masalah pribadi antara dirinya dan sang mantan. Menurut Kaesang, tidak etis rasanya jika dirinya harus membongkar masalah pribadinya di ranah publik.

"Ya gimana ya, itu kan masalah pribadi,"kata Kaesang dalam video tersebut.

Baca Juga:

Memilih Diam, Kaesang Pangarep Ungkap Pernah Dimaki-Maki

 Soal Tuduhan Ghosting, Kaesang Pangarep: Ngapain Diumbar-Umbar, Enggak Etis

"Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar? Nggak etis," lanjutnya.

Meski mengaku tidak etis, pada kenyataannya kisah cinta Kaesang dan Felicia yang berlangsung sejak 5 tahun lalu kini telah menjadi konsumsi publik. Tak ingin berlarut-larut, Kaesang akhirnya mengungkap hubungan sebenarnya antara dirinya dan Felicia, termasuk soal tudingan melakukan ghosting.

"Jadi gini, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan diwaktu itu juga aku di maki-maki, tapi ya weslah, aku diam aja," tutup Kaesang.

Sebagaimana diketahui, Kaesang dikabarkan sudah berjanji untuk menikahi Felicia pada Desember 2020 lalu.

Namun, pernikahan tersebut tak kunjung terlaksana dan justru mengakibatkan kemarahan pihak keluarga Felicia, lantaran Kaesang menghilang tanpa sebab.

Kini, putra bungsu Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tersebut dikabarkan sudah menjalin hubungan asmara baru dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta. Sosok Nadya bahkan dikabarkan merupakan karyawan dari bisnis milik Kaesang dan Felicia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini