Memilih Diam, Kaesang Pangarep Ungkap Pernah Dimaki-Maki

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 33 2374746 memilih-diam-kaesang-pangarep-ungkap-pernah-dimaki-maki-QZPC7y8vWl.jpg Kaesang Pangarep (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dituding melakukan ghosting terhadap Felicia Tissue. Tudingan tersebut ramai dilayangkan kepada Kaesang, usai pengakuan ibunda Felicia, Meilia Lau, bahwa pria 26 tahun itu menghilang tanpa alasan jelas, setelah menunda pernikahan pada Desember 2020 lalu.

Rupanya, Kaesang menyebut bahwa dirinya tidak menghilang secara tiba-tiba tanpa memberi alasan yang jelas pada Felicia. Melalui video yang diterima MNC Portal Indonesia, pengusaha muda tersebut mengatakan bahwa dirinya telah mengakhiri urusan asmaranya dengan Felicia.

Baca Juga:

Soal Tuduhan Ghosting, Kaesang Pangarep: Ngapain Diumbar-Umbar, Enggak Etis

Dituding Lakukan Ghosting, Kaesang Pangarep Buka Suara

Namun, Kaesang menyebut bahwa keputusan yang telah diucapkan tersebut justru mendapat respon kurang menyenangkan dari pihak Felicia.

"Jadi gini, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," ungkap Kaesang Pangarep.

"Dan di waktu itu juga aku di maki-maki, tapi ya weslah, aku diam aja," lanjutnya.

Sayangnya, Kaesang memilih untuk tidak banyak bicara terkait masalah pribadinya dengan Felicia Tissue. Menurutnya, tidak etis jika dirinya harus membongkar masalah pribadi di ranah publik.

 

"Ya gimana ya, itu kan masalah pribadi," jelasnya.

"Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar? Nggak etis," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini