Kim Min Jae Isi Album Terbaru Punch Lewat Lagu I'm Jealous

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 205 2374729 kim-min-jae-isi-album-terbaru-punch-lewat-lagu-i-m-jealous-hQvZOezwNP.jpg Kim Min Jae akan mengisi salah satu lagu dalam album terbaru Punch, FULL BLOOM. (Foto: YAMYAM Entertainment)

SEOUL - Aktor Twenty AgainKim Min Jae akan berduet dengan Punch dalam mini album terbarunya, ‘FULL BLOOM’. Kabar itu diumumkan YAMYAM Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktor. 

“Kim Min Jae tak hanya bernyanyi tapi juga menulis lirik lagu I’m Jealous, track utama dalam mini album kedua Punch, 'FULL BLOOM'. Album itu dijadwalkan rilis pada 10 Maret 2021,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Selasa (9/3/2021). 

Kim Min Jae. (Foto: YAMYAM Entertainment)

Lagu I’m Jealous mengusung beat yang trendy dengan musik powerful yang mencerminkan emosi dari rasa cemburu dengan cara yang imut dan jenaka. Penggemar menantikan kolaborasi apik antara rapper Kim Min Jae dan Punch yang memiliki vokal unik. 

Di bawah nama Real.be, Kim Min Jae pernah mengisi OST sederet drama populer, seperti The Best Hit, Twenty Again, dan Prison Playbook. Sementara itu, mini album terbaru Punch akan rilis di situs musik streaming pada 10 Maret 2021, pukul 18.00 KST.*

Baca juga:

Adu Akting dengan Kim Min Jae, Park Eun Bin: Dia Paket Lengkap

Setelah Dikremasi, Abu Ng Man Tat Dibawa ke Malaysia 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini