Setelah Dikremasi, Abu Ng Man Tat Dibawa ke Malaysia

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374503 setelah-dikremasi-abu-ng-man-tat-dibawa-ke-malaysia-KXQA6KGNyG.jpg Putra mendiang Ng Man Tat membawa fotonya menuju tempat kremasi. (Foto: Facebook/TVB Entertainment News)

HONG KONG - Jasad aktor veteran Hong Kong, Ng Man Tat telah dikremasi pada 8 Maret 2021, sekitar pukul 12.23 HKT. Sebelum dimakamkan, digelar kebaktian untuk keluarga dan sahabat di Hung Hom Universal Funeral, Hong Kong. 

Hou Shan Yan, istri kedua Man Tat dan putra semata wayangnya terlihat dalam prosesi kremasi tersebut. Mengutip TVB Entertainment News, abu aktor 70 tahun itu akan dibawa ke Malaysia, sesuai keinginannya. 

Prosesi kremasi aktor veteran Hong Kong, Ng Man Tat. (Foto: Facebook/TVB Entertainment News)

Ng Man Tat menetap di Johor Bahru, Malysia, bersama istri, putri, dan anak laki-lakinya selama bertahun-tahun. "Saat masih di rumah sakit, Man Tat bilang dia ingin kembali ke Malaysia bersama istri dan anak-anaknya," kata adik mendiang. 

Sebelum kremasi, upacara penghormatan terakhir digelar untuk sang aktor di Hung Hom Universal Funeral, pada 7 Maret 2021. Sederet selebriti tampak hadir memberikan penghormatan mereka. 

Baca juga: Terlilit Utang, Ng Man Tat Sempat Ingin Bunuh Diri

Stephen Chow tampak hadir ditemani sang kakak. AsiaOne mengabarkan, aktor Shaolin Soccer itu hanya 9 menit berada di dalam dan memilih meninggalkan rumah duka tanpa keterangan apapun kepada awak media. 

Prosesi kremasi aktor veteran Hong Kong, Ng Man Tat. (Foto: Facebook/TVB Entertainment News)

Andy Lau, Sandra Ng, dan Tenky menjadi selebriti Hong Kong lainnya yang memberikan penghormatan terakhir mereka untuk Ng Man Tat yang berpulang akibat kanker hati, pada 27 Februari 2021.*

Baca juga: 3,5 Tahun Pacaran, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Resmi Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini