Hari Perempuan Sedunia, Krisdayanti: Teruslah Peduli

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374368 hari-perempuan-sedunia-krisdayanti-teruslah-peduli-EtPgd8YztC.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram Krisdayanti)

JAKARTA - Krisdayanti ikut merayakan Hari Perempuan Sedunia. Di momen ini, menyampaikan pesan kepedulian kepada perempuan Indonesia.

Melalui media sosial Instagramnya, ibu kandung Aurel Hermansyah memberikan semangat untuk seluruh perempuan.

“Untuk perempuan & calon pemimpin perempuan negaraku, terus lah peduli dan berkeinginan melakukan sesuatu untuk membantu orang lain, serta miliki sensitivitas pada lingkungan sekitar,” kata Krisdayanti seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (8/3/2021).

Baca Juga:

Ini Alasan Krisdayanti Tak Izinkan Aurel dan Atta Halilintar Gelar Resepsi di GBK

Hot Gosip: Artis Senior Asmiar Yahya Tutup Usia hingga KD Tak Setuju Aurel Menikah di GBK

Intip Kekompakan Krisdayanti dan Ariannha Amora Lemos

Di unggahan terbarunya tersebut, perempuan yang kini merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini juga menyinggung soal partisipasi perempuan dalam pembangunan bangsa.

Menurut dia, dukungan dari berbagai pihak dapat mendorong adanya kesempatan dan partisipasi kaum perempuan dalam membangun bangsa dan negara.

“Dukungan dan investasi semua pihak menjadi vital diperlukan demi terciptanya kesempatan & partisipasi setara bagi perempuan dalam pembangunan,” tulis istri Raul Lemos tersebut.

Peran perempuan dalam pembangunan ini juga turut disinggung oleh Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah. “Perempuan harus menjadi subjek pembangunan. Garda terdepan dalam membangun bangsa. Happy Women's Day,” kata dia seperti dikutip dari media sosial Twitter-nya.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga menyinggung tema Hari Perempuan Sedunia 2021, yaitu Choose To Challenge. Dia mengatakan, dari tantangan itulah yang akan memunculkan suatu perubahan.

“Dari tantangan, muncullah perubahan,” tulis Krisdayanti.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini