Meghan Markle Sebut Pihak Kerajaan Khawatir soal Warna Kulit Anaknya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374324 meghan-markle-sebut-pihak-kerajaan-khawatir-soal-warna-kulit-anaknya-lWPP1VwjK7.JPG Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Damir Sagolj/Reuters)

LOS ANGELES - Meghan Markle blakblakan terkait kehidupannya selama tinggal di istana dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey pada Minggu, 7 Maret 2020.

Dalam wawancara tersebut, dia mengaku keluarga kerajaan sempat mengungkapkan kekhawatiran terkait warna kulit anak pertamanya, Archie.

Selain itu, putranya juga diketahui tidak akan memiliki hak atas keamanan dan gelar kerajaan.

Baca Juga:

Makna Dress Hitam Meghan Markle saat Diwawancara Oprah

Terungkap! Meghan Markle dan Pangeran Harry Menikah Diam-Diam 3 Hari Sebelum Royal Wedding

Meghan Markle

"Di sekitar waktu yang sama, kami mendengar percakapan tentang, Dia (Archie) tidak akan diberi hak atas keamanan, dia tidak akan diberi gelar," tutur Meghan seperti dikutip dari laman Page Six, Senin (8/3/2021).

"Dan juga kekhawatiran tentang seberapa gelap kulitnya saat dia lahir," imbuhnya.

Di sisi lain, Pangeran Harry mengaku terkejut mendengar hal tersebut. Kendati demikian dia memilih tidak menceritakan detail terkait percakapan tersebut.

“Percakapan itu tidak akan pernah saya bagikan, tetapi pada saat itu terasa canggung,” imbuhnya.

Dia bahkan mengungkapkan bahwa keluarga menyarankan agar Markle untuk tetap berakting lantaran keluarga kerajaan tak akan memberikan hak keamanan untuk Archie.

"Karena tidak ada cukup uang untuk membayarnya, semua hal semacam ini. Seperti, ada beberapa tanda yang sangat jelas bahkan sebelum kita menikah bahwa ini akan menjadi sangat sulit," katanya.

Anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie lahir pada Mei 2019. Mereka juga sedang menantikan anak kedua mereka yang diketahui merupakan seorang perempuan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini