SBS Copot Naeun APRIL dari Drama Taxi Driver

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 206 2374170 sbs-copot-naeun-april-dari-drama-taxi-driver-nUDt8Niw1h.jpg Naeun APRIL dicopot dari perannya dalam drama terbaru SBS, Taxi Driver. (Foto: Sports Chosun)

SEOUL - Lee Naeun mundur dari perannya dalam drama terbaru SBS, Taxi Driver. Kabar tersebut diumumkan Studio S selaku rumah produksi yang menggarap drama itu.

"Setelah diskusi dengan agensinya, kami memutuskan untuk mengganti Lee Naeun dari Taxi Driver. Posisinya akan digantikan artis lain," ujar Studio S dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, Senin (8/3/2021).

Naeun APRIL. (Foto: Peripera)

Rumah produksi itu meminta pengertian publik jika dinilai lamban dalam mengambil keputusan. Perusahaan itu membutuhkan waktu cukul lama untuk menilai sentimen publik dan melihat permasalahan secara menyeluruh.

Dalam lanjutan keterangannya, rumah produksi itu mengatakan, saat ini proses syuting sudah mencapai 60 persen. Semua adegan yang telah dilakukan Naeun akan dilakukan pengambilan gambar ulang dengan artis baru.

"Studio S dan tim produksi Taxi Driver akan melakukan yang terbaik untuk bisa menghasilkan tontonan yang menarik. Terima kasih," imbuh rumah produksi tersebut.

Baca juga: DSP Media Tindak Tegas Penyebar Rumor Bullying Naeun APRIL

Keputusan mencopot Lee Naeun dari perannya diambil Studio S setelah adik laki-laki Hyunjoo mengklaim kakaknya mengalami bullying selama bergabung dengan APRIL, girl group yang digawangi sang aktris.

Klaim lain muncul dan menuduh idol 21 tahun tersebut melakukan bullying saat SD. DSP Media kemudian membantah tuduhan itu dan mengatakan akan mengambil langkah hukum tegas bagi penyebar berita hoax tersebut.

Naeun APRIL. (Foto: GRAZIA)

Sementara itu, drama Taxi Driver diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa yang berkisah tentang Rainbow Taxi, layanan taksi misterius bagi korban yang ingin balas dendam akibat tidak mendapat keadilan hukum.

Naeun sebelumnya dipercaya untuk berperan sebagai Go Eun, seorang hacker yang bekerja untuk Rainbow Taxi. Drama Taxi Driver juga dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon, Esom, serta Kim Eui Sung.*

Baca juga: BTS Pastikan Tampil di Grammy Awards 2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini