DSP Media Tindak Tegas Penyebar Rumor Bullying Naeun APRIL

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372027 dsp-media-tindak-tegas-penyebar-rumor-bullying-naeun-april-MyjehCuDM6.jpeg DSP Media bantah Naeun APRIL lakukan bullying, ancam penjarakan netizen. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Rumor bullying terhadap anggota girlband APRIL, Naeun tampaknya kembali mencuat. Pada 1 Maret silam, seseorang mengunggah postingan di forum online dan mengklaim diri mendapat intimidasi dari Naeun saat masih SD. 

“Saat kami duduk di kelas 6 SD, Naeun mengumpat padaku tanpa alasan. Dia bersama ‘kelompok berandalan’ di sekolah selalu mengucilkanku,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (4/3/2021).

 Naeun APRIL. (Foto: GRAZIA)

Imbas perundungan itu, dia merasa takut pergi ke sekolah. Tak hanya itu, tangkapan layar komentar yang diunggah Naeun di media sosial pada 2013 pun kembali mencuat dan menjadi perbincangan warganet. 

Dalam komentar itu, Naeun menuliskan, “Apa kau juga mau dilecehkan oleh Go Young Wook?” Pria yang dimaksud member APRIL itu merupakan penyanyi yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. 

DSP Media selaku agensi yang menaungi Naeun kemudian buka suara terkait komentar itu. Mereka mengklaim, komentar itu hanyalah editan. “Ini foto lama yang disebarkan lagi,” ungkap agensi itu.

Baca juga: Susul Lee Je Hoon, Naeun APRIL Pertimbangkan Bintangi Deluxe Taxi 

Pihaknya juga mengaku tidak akan tinggal diam terkait tudingan pada artisnya. Mereka akan mengajukan tuntutan pidana terhadap siapa saja yang menyebarkan informasi palsu di media sosial karena berpengaruh pada mental sang idol.

Naeun APRIL. (Foto: ELLE)

“Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah jahat dan informasi palsu tentang artis kami, serta penyebar postingan tersebut. Tidak akan ada keringanan hukuman atau negosiasi,” ujar agensi Naeun APRIL.*

Baca juga: Istri Ayus Sabyan: Saya Rela Melepas Suami, Asal Dia Bahagia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini