Ayya Renita Akui Paling Susah Lakukan Ini sebagai Kiki di Ikatan Cinta

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 598 2373835 ayya-renita-akui-paling-susah-lakukan-ini-sebagai-kiki-di-ikatan-cinta-QUxKyEEEAs.jpg Ayya Renita (Foto: Instagram/@ayyarenita93)

JAKARTA - Ayya Renita dianggap berhasil menghidupkan kararkter Kiki, asisten rumah tangga (ART) di keluarga Andin dan Aldebaran. Meski begitu, bukan berarti Ayya tak menghadapi kesulitan berakting sebagai Kiki.

Dalam q&a di Instagram, Ayya mengungkap paling susah jika harus melakukan adegan menangis. “Susahnya meranin tokoh Kiki di IC?” tanya seorang netizen, seperti dikutip Minggu (7/3/2021).

Ayya Renita

“Susahnya adalah ketika adegan nangis, aku paling susah banget nangis,” kata lawan main Ikbal Fauzi itu.

Merasa sulit untuk berakting menangis, artis 27 tahun itu sampai meminta bantuan bila ada scene yang mengharuskannya mengeluarkan air mata.

Baca Juga:

Profil Ayya Renita, Kiki di Ikatan Cinta

Ayya Renita Beberkan Kedekatan Pemain Ikatan Cinta di Belakang Layar

“Jadi kalau ada adegan yang aku harus nangis, pasti minta bantuan sekeliling gimanapun caranya,” tulis pemeran Kiki lagi.

Di sinetron Ikatan Cinta, Kiki merupakan katakter ceria dan kocak yang seringkali menghadirkan gelak tawa para penonton. Tak hanya penonton, para pemain pun kadangkala harus menahan tawa jika sedang satu scene dengan Ayya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini