Kesya Bikin Coaches TVKI Tercengang, Isyana Saraswati: Sempurna

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 598 2373712 kesya-bikin-coaches-tvki-tercengang-isyana-saraswati-sempurna-PNcnPr2qt3.jpg Kesya, The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Ajang The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 4 berhasil menampilkan peserta berbakat. Peserta banyak berhasil menarik perhatian para coaches.

Di babak Blind Audition ini, para peserta harus membuat kursi para coaches berputar hanya karena suaranya. Salah satu peserta yang berhasil membuat kursi semua coaches berputar adalah Kesya Alexhandra.

Baca Juga:

Isyana Saraswati Dibuat Speechless oleh Adelways si Vokalis Viral 

Adelways Lay, Kontestan The Voice Kids Indonesia yang Pukau Isyana Lewat Lagu Mozart

The Voice Kids Indonesia

Di babak ini, peserta asal Kota Medan tersebut membawakan lagu berbahasa Inggris berjudul ‘And I’m Telling You I’m Not Going’ yang dinyanyikan oleh Jennifer Hudson.

Berkat suara yang dimilikinya, serta penguasaan lirik serta nada, semua coaches langsung terkesima dan memutar kursinya untuk Kesya. Mulai dari coach Isyana Saraswati, coach Marcell Siahaan, dan coach Yura Yunita-Rizky Febian.

“Aku speechless, umur 13 tahun tapi suaranya... enggak bisa ngomong apa-qpa lagi,” kata Isyana seperti dikutip dari acara The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV.

Menurut Isyana, suara Kesya sangatlah matang dan sempurna. “Umur 13 tahun tapi (suara) kamu matang banget. Ini lagu tingkat kesulitannya tinggi banget, mungkin banyak dari kita yang belum bisa nyanyi lagu ini, tapi kamu bisa menyanyikannya dengan sangat bagus, sempurna,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Yura Yunita. “Kamu attitude-nya, bagaimana menyampaikan lagu ini, powerful-nya, soul-nya, sempurna banget,” kata pelantun lagu ‘Cinta dan Rahasia’ ini.

Dipuji habis-habisan oleh coach Isyana dan Yura, ternyata tidak membuat Kesya memilih keduanya. Dia justru berpaling memilih coach Marcell dengan cara memencet tombol yang ada di kursinya.

Setelah memilih coach Marcell, Kesya berterima kasih kepada kedua orang tuanya. “Insya Allah aku bisa jadi juara The Voice Kids Indonesia. Kalau ada rezeki, aku mau belikan mama papa rumah,” kata Kesya sambil menangis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini