Adelways Lay, Kontestan The Voice Kids Indonesia yang Pukau Isyana Lewat Lagu Mozart

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 598 2369288 adelways-lay-kontestan-the-voice-kids-indonesia-yang-pukau-isyana-lewat-lagu-mozart-gYUk3qFpnZ.jpg Adelways, The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Adelways Lay sukses memukau coaches di blind auditions The Voice Kids Indonesia season 4. Bocah 9 tahun ini menyanyikan lagu klasik The Magic Flute dari Wolfgang Amadeus Mozart.

Ketika Adelways baru mengeluarkan suara tingginya, Isyana tampak terkejut. Dia menjadi coach pertama yang memutar kursi untuk melihat sosok Adelways. Disusul dengan Yura Yunita dan Rizky Febian, serta Marcell Siahaan.

Sebagai pencinta musik klasik, Isyana kagum dengan kemampuan Adelways. Pasalnya, lagu yang dibawakannya tersebut tak bisa dinyanyikan sembarang orang.

Baca Juga:

Beruntung, Peserta The Voice Kids Ini Duet dengan Marcell Siahaan

Nonton The Voice Kids Indonesia, Gratis Kalung Ikatan Cinta Buat Bunda!

The Voice Kids Indonesia

"Lagu yang dia bawain ini, sampai hari ini umurku mau menginjak sekian, aku enggak berani menyanyikan," kata Isyana, dikutip dari tayangan The Voice Kids Indonesia season 4, GTV, Sabtu (27/2/2021).

"Karena ini adalah repertoar yang sangat besar dan enggak bisa semua orang menyanyikan lagu ini," sambungnya.

Isyana pun penasaran dengan cara Adelways mendapatkan teknik luar biasa tersebut. Rupanya, ia belajar semuanya dari sang ibunda.

"Suara aku belajar sama mama. Mama katanya cuma bisa ajarin doang," kata Adelways.

Ibunda Adelways yang ikut hadir dalam audisi itu mengaku telah mendengarkan musik klasik sejak mengandung di usia 2 minggu. Kebiasaan itu akhirnya membuat sang buah hati menggemari musik klasik.

Di akhir audisi, Adelways akhirnya memilih masuk ke tim Isyana, kendati coaches lainnya sudah memutar kursi demi mendapatkan gadis kecil asal Jakarta itu. Isyana pun gembira karena berhasil memasukkan Adelways yang berbakat ke dalam timnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini