Peluk Anang Hermansyah, Ashanty: Kok Kayak Ngelihat Setan?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 33 2373686 peluk-anang-hermansyah-ashanty-kok-kayak-ngelihat-setan-fgCfRvNsPF.jpg Ashanty (Foto: Instagram Anang Hermansyah)

JAKARTA - Ashanty sempat dirawat intensif saat terpapar Covid-19. Namun kini ia bisa bernapas lega, karena akhirnya bisa negatif Covid-19.

Telah dinyatakan sembuh, Ashanty memberikan kejutan untuk Anang dan anak-anaknya.

“Aku udah sehat,” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga:

Ashanty Tak Putus Dzikir saat Perawatan Covid-19

Sempat Ingin Menyerah saat Kritis, Ashanty: Covid Menyerang Mentalku

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Ashanty lalu meluapkan kebahagiannya dengan memeluk anggota keluarganya, dimulai dari Arsy dan Arsya yang langsung menyambut gembira kesembuhan sang bunda.

“Alhamdulillah, alhamdulillah ya Allah, senang banget,” kata Arsy sambil memeluk ibundanya.

Tak lama setelah melepas kangen kepada dua anaknya, Ashanty mengejutkan sang suami dengan bersembunyi di balik pintu ketika Anang hendak masuk ke dalam kamar. Sontak, Anang pun langsung kaget dan langsung kegirangan setelah tahu istrinya sembuh.

“Yeay! Bebas!” ujar Anang yang langsung memeluk Ashanty.

“Yah, kok kayak ngelihat setan?” tanya penyanyi 36 tahun itu melihat raut terkejut suaminya. “Kaget aku. Berarti benar kan sembuh?” kata Anang lagi.

Juri Indonesian Idol ini juga langsung melepaskan rasa rindu kepada Ashanty. “Ih kangen banget bunda, kangen banget. Lama banget kita enggak bareng,” ujarnya sambil memeluk istrinya lagi.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dikabarkan positif Covid-19. Kini mereka telah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19, dimulai dari Arsy, Aurel, Azriel, dan disusul Ashanty.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini