Ashanty Tak Putus Dzikir saat Perawatan Covid-19

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 33 2373654 ashanty-tak-putus-dzikir-saat-perawatan-covid-19-Dz2HQW5zsI.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Ashanty sempat drop saat terinfeksi virus Covid-19. Istri Anang Hermansyah itu mengalami kondisi sulit, lantaran menderita Covid-19 yang dibareng sakit autoimun yang diderita.

Azriel Hermansyah sempat menemani bundanya, Ashanty, yang kritis dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Azriel mengungkapkan kekhawatirannya saat melihat ibu sambungnya itu terinfeksi Covid-19. Hal ini karena Ashanty sebelumnya memiliki penyakit bawaan yaitu autoimun.

Baca Juga:

Ashanty Beberkan Rasa Sedih Diisukan Meninggal Dunia

Sempat Ingin Menyerah saat Kritis, Ashanty: Covid Menyerang Mentalku

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular


“Yang paling kritis itu bunda. Di hari pertama, bunda tuh tiduran, terus matanya kayak putih gitu pas di apartemen,” kata Azriel seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Setelah dua hari isolasi mandiri di apartemen dan pindah ke rumah, keadaan Ashanty semakin mengkhawatirkan. Istri Anang Hermansyah tersebut sempat mengeluhkan badannya menggigil hingga sesak napas.

“Hari kedua di rumah, bunda nafasnya udah dikit banget, kayak sesak lah, sudah kritis banget, akhirnya baru kita bawa ke rumah sakit,” ujar anak kedua Anang tersebut.

Menurut penuturan Azriel, Ashanty sempat menangis saat dibawa ke rumah sakit. “Pas di perjalanan, itu bunda nangis. Bunda bilang, bunda enggak mau sekarang. Di situ aku sedih banget kan, enggak tau apa yang akan terjadi ke bunda,” tuturnya.

Kesedihan Azriel kembali terasa ketika melihat Ashanty dirawat di rumah sakit. Baginya, itu merupakan masa sulit sekaligus menyedihkan dalam hidupnya.

“Bunda udah pucat, bibirnya kayak udah putih, terus tiap hari bunda tuh dzikir di rumah sakit, dan aku lihatin aja. Makanya, di rumah sakit itu aku berdoa terus supaya cepat sembuh,” kata dia.

Melihat kondisi bundanya seperti itu, Azriel mengingatkan untuk tidak menyepelekan Covid-19. “Jangan anggap sepele Covid, karena Covid ini benar-benar mengerikan. Apalagi buat kalian yang punya penyakit bawaan,” ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini