Ashanty Beberkan Rasa Sedih Diisukan Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 33 2373256 ashanty-beberkan-rasa-sedih-diisukan-meninggal-dunia-UOOX5fboro.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ashanty buka suara soal berita hoax yang menyebutkan dirinya meninggal dunia karena covid-19. Hal tersebut rupanya sempat membuat kondisinya menurun.

"Itu sedih. Pas aku udah sehat, baca itu, aku sempat drop lagi. Kok begini sih?" Kata Ashanty, dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6, Jumat (5/3/2021).

Ashanty sedih karena mendadak banyak ucapan duka cita yang membanjiri direct message (DM) Instagramnya. Ada juga kerabat yang heboh menanyakan kebenaran kabar meninggal itu.

 

Baca Juga:

Diisukan Meninggal karena Covid-19, Ashanty: Aku Sampai Drop

Nyaris Menyerah pada Covid-19, Ashanty Titipkan Anak pada Anang

"Kalau di WhatsApp, teman-teman enggak ngomong berduka cita, tapi (nanya) 'Shan kamu enggak apa-apa kan?' Ada kabar kalau aku meninggal dunia," ungkapnya.

Istri Anang Hermansyah itu tentu keberatan bahwa dirinya disebut meninggal. Namun, dia enggan menindak penyebar berita bohong itu secara hukum.

"Sebenarnya hak kalian mau memberitakan apa. Ada yang bilang kasih jera dan lain-lain, tapi bagi aku terlalu menguras energi. Jangan lah demi headline kalian mendoakan begitu. sedih aku dengarnya," tuturnya.

 

Kini, Ashanty masih berjuang melawan covid-19. Tetapi, dia bersyukur karena kondisinya sudah jauh lebih baik setelah pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulilah aku hari ini udah jauh lebih sehat, jauh lebih enak. Aku masih isolasi mandiri di rumah," kata pelantun Jodohku itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini