Anak Perempuan Misterius Membantu Satria? Kawan atau Lawan?

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 598 2373323 anak-perempuan-misterius-membantu-satria-kawan-atau-lawan-WaRCscJWx1.jpg Ada anak perempuan misterius membantu Satria dalam Animasi Bima S. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kegiatan seru apa yang harus dilakukan di hari Minggu? Tentunya, berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI. Bahkan, hanya dengan menonton, kamu berkesempatan memenangkan masker eksklusif Bima S.

Animasi Bima S pekan ini akan berkisah tentang Satria yang berhasil mengalahkan lawannya dalam pertandingan gulat lengan di jalanan. Namun, ia dituduh curang oleh lawannya yang tidak terima dikalahkan.

Animasi Bima S. (Foto: RCTI)

Ia pun dikejar segerombolan berandal hingga tersudut di sebuah lorong. Namun tiba-tiba ada seorang anak perempuan misterius yang mau membantunya, tapi dengan satu syarat! Apa yang akan terjadi dengan Satria selanjutnya?

Kelanjutan kisah animasi Bima S dapat disaksikan di RCTI, pada 7 Maret 2021, pukul 10.00 WIB. Animasi superhero bergenre laga dan petualangan ini bercerita tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix.

Baca juga: BIMA S Episode 12 : Masked Warrior di RCTI

Dilengkapi kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S akan terus hadir dengan berbagai kejutan untuk penggemar setianya. Serial animasi ini juga mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.

Animasi Bima S. (Foto: RCTI) 

Program animasi Bima S ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com. Jangan lupa untuk subscribe channel YouTube Bima S Animation untuk informasi terkini tayangannya.*

Baca juga: Kisruh Tes DNA Anak, Istri Daus Mini Tuntut Permintaan Maaf Yunita Lestari

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini