Alasan Nicolas Cage Gagal Perankan Doctor Doom di Fantastic Four 2005

Evan Oktavianus, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 206 2294186 alasan-nicolas-cage-gagal-perankan-doctor-doom-di-fantastic-four-2005-uCirls1rwC.jpg Nicolas Cage (Foto: Esquire)

JAKARTA - Nicolas Cage rupanya sempat masuk dalam jajaran calon pemeran Doctor Doom dalam Fantastic Four 2005. Akan tetapi peran tersebut jatuh pada Julian McCahon.

Diungkapkan oleh konsep artis Ryan Unicomb, Fantastic Four sebenarnya telah menaruh nama Nicolas Cage untuk pilihan pertama aktor yang akan memerankan peran tersebut.

Namun akibat karakter Doctor Doom akan digambarkan jauh berbeda dari versi asli komiknya dengan menampilkan lengan bio mekanis tanpa kulit dan wajah, maka Cage tidak menerima peran tersebut. Demikian seperti dikutip dari Screenrant (15/10/20).

 

Baca Juga: Nicolas Cage Harusnya Perankan Doctor Doom di Fantastic Four 2005

"Pada saat itu, proyek tersebut jauh lebih gelap dan tampilan Doom benar-benar berjalan di antara PG13 & R (seperti yang terlihat dalam model produksi lengan bio-metal tanpa kulitnya). Ini jelas tidak pernah berhasil tetapi tetap menarik.", ujar Unicomb mengenai konsep Doctor Doom yang seharusnya diperankan oleh Cage.

Pemeran terpilih, McMahon dinilai memainkan versi yang cukup membosankan dari penjahat klasik Marvel Dr. Doom dalam Fantastic Four. Akan tetapi ia melakukannya dengan baik dengan naskah yang cukup hambar yang diberikan kepadanya.

Namun penilaian yang diterima oleh McMahon tidak seburuk yang diterima oleh Toby Kebbel yang memerankan Doctor Doom pada film reboot Fantastic Four tahun 2015.

 

Namun jika dilihat perkembangan Marvel saat ini, tidak menutup kemungkinan akan kembali terjadi reboot untuk film Fantastic Four dan masih ada kemungkinan untuk Nicolas Cage memerankan Dr. Doom.

Pasalnya Fantastic Four diharapkan di MCU di beberapa waktu kedepan, baik di fase 4 atau di fase selanjutnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini