Terungkap Alasan Luna Maya Betah Menjomblo, Akibat Nazar Putus dari Reino Barack

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 33 2373261 terungkap-alasan-luna-maya-betah-menjomblo-akibat-nazar-putus-dari-reino-barack-Gu5hgBqMjr.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Luna Maya mengungkapkan pernah memiliki nazar untuk menjomblo setelah putus dari Reino Barack yang memilih menikahi Syahrini.

Dia mengaku ingin menjomblo selama 1 tahun usai kisah cintanya kandas dengan suami Syahrini itu.

"Gue kan waktu dengan hubungan gue yang terakhir itu gue punya nazar atau apa ya, gue bilang gue mau single selama minimal 1 tahun, udah gue lakuin malah setahun lebih gue benar-benar single," tutur Luna dikutip dari channel RIO MOTRET,Jumat (5/3/2021).

Baca juga:

Nazar Luna Maya Usai Putus dari Reino Barack

"Gue enggak mau dekat dengan siapapun, ya cuma dekat-dekat buat jalan-jalan oke lah. Cuma gue enggak mau in relationship," imbuhnya.

Kendati demikian, mantan kekasih Ariel Noah tersebut pun mengaku memilih untuk membuka hatinya pada tahun 2020. Namun sayang, kondisi pandemi virus Corona (COVID-19) menghalanginya untuk menjalin hubungan dengan seseorang.

"Di akhir 2019 gue bilang, kayaknya 2020 gue baru mau benar-benar pcaran. Oke deh, in relationship deh. Eh corona, jadi susah untuk ketemu, terbatas," katanya.

Luna pun tak menampik ada yang mendekatinya. Namun sayang dia tak menyebutkan secara pasti orang tersebut.

Luna justru mengingatkan kepada perempuan lain untuk selalu menghargai apa yang terjadi dalam hidupnya. Ketika dirinya belum menikah, namun masih ada rejeki lain yang patut disyukuri.

 

"Karena untuk menikah kan harus ada dua hati yang tergerak, itu belum ada. Artinya kan belum ada rezeki ke situ, tapi rezeki di tempat lain ada. Bukan berarti kalau kita belum menikah itu enggak bisa bersyukur sama sekali. No body is perfect," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini