Soal Balikan dengan Ariel Noah, Ini Jawaban Bijak Luna Maya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372978 soal-balikan-dengan-ariel-noah-ini-jawaban-bijak-luna-maya-l3LxnIxSni.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

JAKARTA - Aktris Luna Maya akhirnya menjawab kemungkinan dirinya dan sang mantan kekasih, Ariel NOAH kembali menjalani hubungan asmara. Mafhum, saat ini keduanya sama-sama berstatus single

Luna mengaku, tidak mengetahui secara pasti status sang mantan kekasih saat ini. Namun dia mengungkapkan, wacana untuk kembali menjalin asmara sepertinya jauh dari harapan publik. 

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

"Memangnya dia single? Gue enggak tahu. Gue juga bingung menjawabnya, tapi kan kalau orang mau balikan harus ada pergerakan dari dua belah pihak. Kalau enggak ada yang gerak, ya begini-begini saja,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Rio Motret, Jumat (5/3/2021). 

Apalagi menurut aktris 37 tahun itu, dia sudah tak lagi berkomunikasi dengan frontman band NOAH itu. Kendati demikian, Luna Maya tak ingin menepis kemungkinan itu sepenuhnya. 

“Gue enggak bisa bilang enggak mungkin di dunia ini. Tapi untuk saat ini, kayaknya kita berdua belum ada pergerakan untuk ke arah sana. Jadi kita baiknya berteman saja,” katanya menambahkan. 

Baca juga: Alasan Ariel NOAH Memilih Masih Sendiri

Luna Maya juga berharap, Ariel NOAH bisa menemukan wanita terbaik untuk masa depannya. "Intinya, kami berdua sudah tahap nyaman sebagai teman. Gue berharap, dia juga bisa bahagia dengan hidupnya," tuturnya.

Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@noah_site)

Hubungan Luna dan Ariel kandas usai keduanya terjerat kasus video syur pada 2010. Tak hanya bersama Luna Maya, Ariel juga diketahui merekam kegiatan ranjangnya bersama aktris dan presenter Cut Tari kala itu.*

Baca juga: Selebgram Ari Pratama Tewas Dibunuh sang Kekasih

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini