Muncul Lagi, Vagetoz Hadirkan Nuansa Orkestra

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 03:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 205 2373582 muncul-lagi-vagetoz-hadirkan-nuansa-orkestra-HS7zzQWUq4.jpeg Band Vagetoz (Foto: IG Vagetoz)

JAKARTA - Band Vagetoz kembali hadir di belantika musik Indonesia. Band asal Sukabumi ini, menghadirkan single bertajuk Hanyalah Untukmu di bawal label SMD Records.

Vagetoz yang digawangi oleh Teguh Permana, Irman, Acep Gunawan, Budi, dan Rudi itu menyajikan lirik yang menyayat hati. Notasi minor yang mengeksplorasi rasa terdalam

Baca Juga:

Penyanyi ini Bikin Vokalis Vagetoz Jatuh Hati pada Pandangan Pertama

Sempat Diajak Menikah, Teguh Vagetoz: Mereka Enggak Tahu Kondisi Saya

Vagetoz

"Kita dibuat mikir berkali-kali agar musik sama isi lagu tersebut benar-benar menyatu dan mengena. Secara lagu ini kan notasinya minor dan cukup menyayat-nyayat hati. Penuh haru," ujar Teguh sang vokalis.

Vagetoz hadir dengan dominasi unsur string dan orkestra. Hal ini demi menghadirkan karya yang megah dan mewah meski lirik easy listening.

Pop dengan dengan eksplorasi emosional masih mendominasi. Baginya, tema seperti ini menjadi signature Vagetoz.

"Vagetoz pun tetap mempertahankan genre pop emotion karena lagu-lagu Vagetoz memang selalu bermain dengan emosi dan hati. Dari tiap single ke single tentunya berbeda, cerita isi lagu dan beda rasa juga Kalau untuk lagu yang sekarang ini kurang lebih isi cerita hampir sama seperti lagu Betapa Aku Mencintaimu. Hanya saja yang ini lebih dalam cara pengungkapannya," beber Teguh.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini