Mendadak Tak Bisa Berjalan Anak Zaskia Adya Mecca Alami Selulitis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372730 mendadak-tak-bisa-berjalan-anak-zaskia-adya-mecca-alami-selulitis-Vx1VA6sq3u.jpg Zaskia Adya Mecca (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Putra mereka, Bhai Kaba Bramantyo, tiba-tiba tidak bisa menggerakkan kaki kirinya.

Sempat mengira bahwa putranya mengalami kram pada kakinya, bintang film Ayat Ayat Cinta tersebut justru dibuat kaget saat putranya mengeluhkan sakit pada kakinya hingga tiga jam lamanya. Bahkan ia menyebut bahwa bocah 4 tahun itu kesulitan untuk berdiri dan berjalan.

Parahnya, hal tersebut membuat Kaba sempat mengalami demam. Hingga akhirnya kakak kandung Haykal Kamil ini membawa putranya ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi, lantaran tak jua kunjung membaik.

Baca Juga:

Siasat Taklukkan Hati Mertua, Hanung Bramantyo: Sabar dan Doa

Khawatir Sekolah Kembali Dibuka Tahun Depan, Zaskia Mecca Harapkan Ini

"Udah tau kan tadi pagi bangun tidur Aba mendadak kesakitan, kakinya nggak bisa digerakin, lalu jam 14.00 nambah demam," tulis Zaskia Adya Mecca pada Instagram Storiesnya.

"Akhirnya ku putuskan ke dokter nggak mau mengandai-andai sendiri..," sambungnya.

Wanita 33 tahun ini mengaku cukup beruntung lantaran langsung membawa putranya ke rumah sakit untuk ditangani pihak medis. Pasalnya, Kaba diketahui mengidap selulitis, yang menyebabkan kakinya mengalami peradangan di pangkal paha hingga bengkak dan panas di pergelangan kaki dan membuatnya kesulitan untuk berdiri bahkan berjalan.

"Untung langsung ke dokter, Aba sepertinya Selulitis. Intinya ada bakteri di bawah kulit sehingga terjadi peradangan, dan ini bahaya kalau nggak segera ditangani dengan antibiotik," tuturnya.

 

"Kenapa Aba kena? Aba anak alergi tinggi dan sering gatal, kulit dia garukin sampai luka, jadi mungkin bakteri masuk lewat luka tersebut. Ini ruam, panas juga keras di pergelangan kaki, tapi di pangkal paha bengkak meradang (yang tadi pagi kesakitan bangun tidur nggak bisa digerakin). Dicolek aja sakit apalagi dibawa jalan. Sekarang minum antibiotik buat 5 hari ke depan," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini