Asisten Ceritakan Perjuangan Ashanty Melawan COVID-19

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372440 asisten-ceritakan-perjuangan-ashanty-melawan-covid-19-r3SKOoNk4Y.jpg Ashanty (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ashanty sempat mengalami pengentalan darah karena Covid-19 dan harus disuntik di perut. Kondisi Ashanty diungkap oleh sang asisten rumah tangga (ART), Jessica.

Di kanal Youtube The Hermansyah A6, Jessica menceritakan kondisi bosnya itu. Jessica yang juga sempat positif Covid-19 menjadi saksi selama Ashanty kritis.

"Aku denger bunda (Ashanty) ada pengentalan darah dan itu harus disuntik di perut. Bunda bilang 'Sakit Jes. Itu panjang banget jarumnya'," kata Jessica dikutip Kamis (4/3).

Baca juga:

Tunggu Ashanty Sembuh, Atta Halilintar Tunda Pernikahan

Siapa yang Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan? Ini Kata Krisdayanti

Ketika menjalankan isolasi mandiri, istri Anang Hermansyah itu sempat mengalami sesak nafas pada malam hari. Kemudian pagi harinya, Ashanty merasakan menggigil sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Malem-malem bunda sesak nafas di kamar. Pagi-paginya sekitar jam setengah enam menggigil. Kasur aja sampai goyang semuanya. Kita panik semuanya," jelas ART Ashanty lainnya, Indri.

Kala itu, Ashanty sempat menolak untuk dibawa ke rumah sakit. Indri menyebut, selama dua malem tiga hari menjalani perawatan di rumah sakit, Ashanty terlihat lemas dan tidak mau makan.

"Tapi bunda dibawa kesana (rumah sakit) belum mau. Masih pikir-pikir dulu. Kita di dalam udah panik banget. Kasian banget. Kita pun yang ngerawat di dalam kalau ibu minta apa kita kasih," ujar Indri.

"Sore kita bawa ke rumah sakit terus di rawat ada dua malem tiga hari kayaknya di sana. Bunda sama Kak Jiel (Azriel) diinfus. Bunda bener-bener lemes, nggak berdaya sama sekali," sambungnya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga Hermansyah kecuali Anang dan Arsya positif Covid-19. Setelah Arsy dan Aurel sembuh, kini tinggal Ashanty dan Azriel yang masih berjuang melawan penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini