Tunggu Ashanty Sembuh, Atta Halilintar Tunda Pernikahan

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372278 tunggu-ashanty-sembuh-atta-halilintar-tunda-pernikahan-xVzQiXfk07.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tunda pernikahan mereka yang awalnya digelar pada 21 Maret 2021 mendatang. Selain persiapan yang belum rampung, Atta mengatakan juga masih menunggu Ashanty sembuh dari Covid-19.

Atta sendiri enggan ada paksaan pada hari bahagianya ini. Oleh karena itu, ia dan Aurel pun sepakat untuk tunda pernikahan mereka dan bersabar menunggu Ashanty sampai sembuh yang sampai saat ini masih positif Covid-19.

"Di tunda sih karena bundanya belum sembuh. Ini kita masih nunggu bundanya juga sembuh. Bundanya katanya belum sembuh," kata Atta dikutip dari KH Infotainment, Kamis (4/3).

 

Baca Juga:

Atta Halilintar dan Aurel Batasi Undangan saat Akad Nikahnya

Aurel Negatif Covid-19, Atta Halilintar: Akhirnya Sembuh Juga Nur, Ada yang Bantuin Persiapan

"Jadi, bersyukur harus tapi yang kita nunggu yang harus kita tunggu. Jadi nggak mau ada paksaan juga," sambungnya.

Lebih lanjut, youtuber 26 tahun itu memperkirakan masih harus menunggu satu sampai dua minggu lagi untuk melangsungkan pernikahan. Menurutnya, sangat tidak mungkin menikah ditanggal yang sudah ditentukan. Sementara itu, sampai saat ini, persiapan pernikahan Atta dan Aurel juga masih 70%.

 

"Sekarang udah tanggal 4, berati tinggal 16, 17 hari lagi. Jadi susah sih kalau buat ngejar tanggal itu (21 Maret 2021). Ya pokoknya nunggu seminggu, dua minggu lah," jelas Atta.

Atta pun berharap bisa segera meminang putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu. "Semoga dipercepat. Nggak ada halangan lagi," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini