Pengakuan Iis Dahlia soal Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372262 pengakuan-iis-dahlia-soal-hubungan-ayus-dan-nissa-sabyan-s1pZFcbBWq.jpg Iis Dahlia (Foto: Instagram Iis Dahlia)

JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia menanggapi soal isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Pernah terlibat dalam sebuah program televisi dengan mereka, Iis pun terkejut dengan kabar miring tersebut.

"Waktu lihat berita kayak gini, agak kaget juga ya," kata Iis Dahlia.

Iis sendiri merasa kedekatan Ayus dan Nissa kala itu wajar, layaknya rekan satu band. Bahkan, dia menilai hubungan keduanya bak kakak beradik.

Baca Juga:

Iis Dahlia Kenang Sosok Rina Gunawan Ajarkan Kebaikan

Iis Dahlia Sentil Gading Marten soal Asmara

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus

"Aku melihatnya gini, namanya mereka satu grup, sehari-hari bareng, dekat pasti lah. Enggak ada tanda yang bagaimana-bagaimana. Aku melihatnya kedekatan kakak-adik aja," ungkap pelantun Payung Hitam ini.

Namun, Iis enggan mencampuri masalah ini lebih jauh. Ia berharap yang terbaik bagi rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus yang terguncang karena adanya isu perselingkuhan ini.

"Tapi kan kita enggak tahu nih, udah lah enggak usah ikut campur urusan orang. Doain aja mudah-mudahan mereka baik-baik walaupun harus berpisah, karena ada anak-anak," kata Iis.

"Kalau memang bisa bersatu lagi, bersatu lagi aja karena sayang hubungan yang sudah lama terjalin. Katanya kan Ayus pacaran dengan Ririe udah lama," tambahnya.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan ini mencuat setelah keluarga Ririe Fairus, istri Ayus buka suara. Ririe disebut mengetahui hubungan terlarang itu 2 tahun terakhir.

Atas alasan itu, Ririe menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak Januari 2021. Gugatan tersebut kini sudah naik di meja pengadilan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini