Tanggapi Tuduhan Bullying, Ji Soo Tulis Surat Permintaan Maaf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372258 tanggapi-tuduhan-bullying-ji-soo-tulis-surat-permintaan-maaf-VkINuDoigb.jpg Ji Soo (Foto: Instagram/@actor_jisoo)

SEOUL - Ji Soo akhirnya angkat bicara langsung soal tuduhan bullying yang dialamatkan padanya. Pada 2 Maret 2021, tiga netizen yang mengklaim sebagai teman sekolah Ji Soo saat SMP mengaku jadi korban perundungan sang aktor.

Ji Soo

Sempat diam, Ji Soo akhirnya buka suara. Lewat Instagram, bintang River Where the Moon Rises itu mengunggah surat tulisan tangan berisi permintaan maaf.

"Aku dengan tulus meminta maaf pada orang-orang yang menderita karenaku. Tak ada alasan untuk perbuatan jahatku dulu. Semua itu adalah hal yang tak bisa dimaafkan," tulis Ji Soo, seperti dilansir Soompi, Kamis (4/3/2021).

Baca Juga:

Agensi Akan Selidiki Tuduhan Bullying yang Seret Nama Ji Soo

Ji Soo Dituduh Lakukan Bullying, Berkata Kasar hingga Pukuli Teman Sekolah

Lebih jauh, Ji Soo mengaku selalu dihantui rasa bersalah atas masa lalunya tersebut. Sering kali dia diliputi rasa cemas karena bayang-bayang kenakalan masa remajanya tersebut.

Ji Soo

"Selalu ada bagian dalam diriku yang merasa bersalah atas masa laluku. Penyesalanku, yang datang terlambat, selalu membawa kecemasan luar biasa. Aku merasa dihancurkan oleh masa laluku," papar Ji Soo.

"Aku ingin mengutarakan penyesalanku pada orang-orang yang menderita cukup lama saat melihatku bekerja sebagai aktor. Aku akan berkaca dan menyesali masa laluku, yang tak akan pernah hilang, sepanjang hidupku," lanjutnya.

Ji Soo

Di akhir suratnya, Ji Soo berharap kasus bullying-nya ini tak akan mempengaruhi drama yang ia bintangi, River Where the Moon Rises. "Aku benar-benar berharap drama ini tak mendapat masalah lebih lagi karena aku," pungkas sang aktor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini