Agensi Akan Selidiki Tuduhan Bullying yang Seret Nama Ji Soo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371531 agensi-akan-selidiki-tuduhan-bullying-yang-seret-nama-ji-soo-fTNOOQz72A.jpg Ji Soo (Foto: xportsnews)

SEOUL - KeyEast Entertainment mengambil sikap atas tuduhan bullying yang dialamatkan pada artisnya, Ji Soo. Agensi Joo Ji Hoon tersebut berjanji akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui kebenaran klaim itu.

"Kami benar-benar mempelajari kasus ini dan akan melakukan yang terbaik untuk mencari kebenarannya. Pertama, karena kejadian ini telah lama berlalu, kami meminta pengertian kalian jika kami butuh waktu lama untuk menyelidikinya," kata agensi seperti dikutip dari Soompi, Rabu (3/3/2021).

Ji Soo

Agensi meminta berbagai pihak yang memiliki bukti atau pernyataan terkait masalah ini untuk mengirimkan semuanya melalui email. Mereka juga berniat bertemu langsung dengan pihak yang mengklaim sebagai korban bullying Ji Soo.

Baca Juga:

Ji Soo Resmi Gabung Agensi Joo Ji Hoon

Drama Baru Kim So Hyun dan Ji Soo Debut dengan Rating Solid

"Sebagai tambahan, agensi dan artis kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini. Kami meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir," ujar KeyEast Entertainment.

"Meski demikian, terlepas dari isu ini, kami mmeinta kalian untuk tidak membuat dan mengunggah bagian-bagian dari info yang tersebar online, yang belum terbukti kebenarannya," pungkas mereka.

Ji Soo

Diberitakan sebelumnya, seorang netizen mengklaim dibully oleh Ji Soo dan teman-temannya saat dulu mereka masih SMP. Menyusul klaim tersebut, 2 orang lain muncul menyatakan sering dipukul dan mendapat kata-kata kasar dari aktor River where the Moon Rises tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini