Sutradara Ikatan Cinta Ungkap Totalitas Amanda Manopo, Sakit Tak Halangi Syuting

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372246 sutradara-ikatan-cinta-ungkap-totalitas-amanda-manopo-sakit-tak-halangi-syuting-WD2fvWyjaL.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Totalitas Amanda Manopo sebagai seorang aktris dibongkar sutradara sinetron Ikatan Cinta, Sendy Widodo. Tak hanya piawai berakting, aktris muda ini juga mempunyai tanggung jawab sebagai pemeran utama di sinetron yang tengah naik daun tersebut.

Seperti baru-baru ini, ketika Amanda sedang sakit sampai harus diinfus. Sendy mengatakan, meski sedang sakit, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut tetap mau ikut syuting, tetapi langsung dilarang oleh sang sutradara.

“Tadi, waktu masih enggak enak badan gitu, (Amanda) masih datang ke set. Akhirnya aku sendiri yang bilang, jangan dek, udah istirahat dulu,” ujar Sendy yang merupakan co sutradara Ikatan Cinta, seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Kamis (4/3/2021).

 

Baca juga:

Sempat Ngambek, Amanda Manopo Akhirnya Peluk Mesra Arya Saloka

Melihat totalitas perempuan 21 tahun tersebut, Sendy pun merasa kagum dengan dedikasi Amanda. “Tanggung jawabnya dia sebagai pemain itu yang luar biasa,” tuturnya.

Walaupun demikian, sebagai sutradara, Sendy tidak akan memaksakan untuk syuting jika pemainnya dalam keadaannya sakit.

“Kita lihat-lihat kondisinya, kita juga enggak akan maksain. Tetap kita pikirin bagaimana caranya para pemain kita sehat, nyaman,” ujarnya.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu Amanda sempat memperlihatkan kondisinya yang sedang sakit di Instagram Story miliknya.

Lewat postingan itu, lawan main Arya Saloka ini menunjukkan tangannya yang sedang diinfus.

 

“Tumbang juga," tulis Amanda beberapa hari lalu. “Insya Allah bakal baik-baik aja dan hari ini harus menjalankan rutinitas pekerjaan,” katanya di postingan berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini