Intan Nuraini Kenang Komunikasi Terakhir dengan Rina Gunawan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372133 intan-nuraini-kenang-komunikasi-terakhir-dengan-rina-gunawan-fGJHojw7qK.jpg Intan Nuraini (Foto: IG Intan Nuraini)

JAKARTA - Aktris dan penyanyi Intan Nuraini turut berduka atas meninggalnya Rina Gunawan pada 2 Maret 2021. Dia pun membagikan kenangan terakhirnya dengan istri Teddy Syah tersebut.

Intan mengaku sempat mengungkapkan kerinduannya terhadap mendiang melalui direct message di Instagram.

Baca Juga:

Mengenang Potret Liburan Rina Gunawan Sebelum Meninggal Melawan Covid-19

Hot Gosip: Artis Senior Asmiar Yahya Tutup Usia hingga KD Tak Setuju Aurel Menikah di GBK

Intan Nuraini

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’uun teteh Rina sayang, kaget banget denger berita berpulangnya beliau. Baru ingat belum lama ini aku sempet dm-an sama teteh," tulis Intan dalam keterangan foto, seperti dikutip Okezone, Kamis (4/3/2021).

"Saat itu beliau sedang olahraga pagi, terus aku dm ‘teteh kangen’ dan beliau seperti biasa balas ‘sama kangen’ dan aku balas semoga bisa ketemu lagi ya' dan cukup sampai situ aja," imbuhnya.

Intan pun tidak menyangka percakapan tersebut merupakan komunikasi terakhirnya untuk Rina Gunawan. Pelantun Gubrak tersebut pun mengakui bahwa ibu dua anak itu menjadi sosok yang berjasa dalam hidupnya.

Bagaimana tidak, Rina diketahui menjadi orang yang mengurusi segala keperempuanan pernikahannya.

"Dulu inget banget teteh enggak hanya berperan sebagai WO, tapi juga sebagai kakak,teman dan sahabat. Karena beliau sangat menenangkan para calon mempelai yang saat itu pasti lagi galau-galaunya dan ada aja kan pasti kerikil-kerikil kecil menghadapi pernikahan. Sampai sekarang kesan mengayomi seperti layaknya kakak sendiri dari teteh masih membekas," katanya.

Intan juga mengenang Rina sebagai sosok yang baik dan selalu menularkan energi positif ke sekitarnya. Dia juga berharap bahwa Rina mendapatkan kebahagiaan di sisi Tuhan dan berjumpa di surga.

"Semoga kelak teteh Rina juga mendapatkan kebahagiaan ya di sana dan ditempatkan di tempat yg terbaik di sisi-Nya dan suatu saat kita bisa berjumpa lagi di surga-Nya Allah ya tetehku. We love you tetehku," pungkasnya.

Dalam unggahan tersebut Intan juga membagikan potretnya bersama Rina saat pernikahannya. Diketahui Intan menikah dengan Donny Azwan Putra pada 30 Oktober 2011.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini