Terungkap, Ternyata Darah Seni dalam Keluarga Kirana Idol Sudah Mendarah Daging

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 205 2372500 terungkap-ternyata-darah-seni-dalam-keluarga-kirana-idol-sudah-mendarah-daging-lbwd9d9xQi.jpg Kirana Idol (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kirana Anandita atau Kirana Idol harus tereliminasi di babak 7 besar panggung spektakuler Indonesian Idol Special Season pada Senin (1/3/2021). Tereliminasinya Kirana Anandita sempat menggegerkan karena ia disebut-sebut sebagai salah satu kontestan yang konsisten memukau para juri sejak babak audisi.

Melihat kebelakang, ternyata Kirana Anandita juga sudah sempat menjuarai ajang pencarian bakat lain saat ia masih anak-anak yaitu La Academia Junior. Ia mengaku sejak kecil sudah hobi menyanyi dan menari, dan yang pertama kali menyadari bakatnya adalah sang ibu. Namun, anak terakhir dari 5 bersaudara ini juga memiliki darah seni yang kental.

Dalam Shout Out with Idol Special Season, Kirana mengatakan kepada Ziva Magnolya selaku host bahwa kakak-kakaknya juga memiliki bakat di bidang musik. Sebagai anak terakhir, ia merasa bersyukur memiliki keluarga yang memiliki minat sama dengannya. Ia mengatakan saat ia memiliki bakat menyanyi, kakak-kakaknya lebih banyak bermain musik.

Baca juga:

Bagaimana Persiapan Jemimah Idol sebelum Tampil?

Perjalanan Kirana Terhenti di Panggung Indonesian Idol Special Season

“Kakak-kakak kamu juga suka musik nggak Kirana?” tanya Ziva Magnolya pada tayangan Shout Out with Idol Special Season kepada Kirana Anandita.

“Iya, tapi abang-abangku lebih banyak main musik sih. Seneng banget bisa punya keluarga yang emang satu frekuensi gitu.” ungkap Kirana pada Ziva Magnolya.

Selain itu, Kirana juga mengungkapkan bahwa ia konsisten mengikuti kompetisi-kompetisi pencarian bakat sejak SD. Dan ia sempat memiliki single bernama “Jadi Matahari” setelah menjuarai ajang pencarian bakat La Academia Junior.

“Kamu tuh penyanyi cilik gitu kan sempet punya single?” tanya Kaleb J yang juga seorang co-host dalam Shout Out with Idol Special Season.

“Hmm….iya jadi judulnya Jadi Matahari. Itu lagu pemberian pas aku juara di salah satu ajang pencarian bakat.” Ungkap Kirana Anandita.

Tereliminasi di babak 7 besar Indonesian Idol Special Season, Kirana Anandita mengaku tidak kecewa. Bahkan ia mengatakan saat masuk 24 besar, ia bahkan tidak menyangka akan berjalan sejauh ini. Ia mengaku merasa 24 kontestan saat itu memiliki karakter masing-masing yang membuatnya terlihat baik.

“Gimana perasaan kamu masuk 7 besar nih Kirana?” tanya Ziva Magnolya.

“Ini kita buka-bukaan aja ya Ziva, aku bener-bener nggak nyangka sama sekali lho. Karena pas babak 24 besar menurut aku semua udah bagus.” ungkap Kirana Anandita yang mengaku puas dengan pencapaian dirinya di Indonesian Idol Special Season tersebut.

Ingin tau sisi lain dari para kontestan Indonesian Idol Special Season? Ikuti terus tayangan Shout Out with Idol Special Season setiap hari Rabu pukul 13.30 – 14.30 WIB yang tayang langsung di Facebook Page StarHits. Sampai ketemu minggu depan!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini