Krisdayanti Bantah Tak Restui Pernikahan Aurel dan Atta

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371894 krisdayanti-bantah-tak-restui-pernikahan-aurel-dan-atta-e7U9JQA1dN.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Posisi Krisdayanti sempat menjadi tanda tanya saat putrinya, Aurel Hermansyah mengungkapkan rencana pernikahannya dengan YouTuber Atta Halilintar. Kini penyanyi 45 tahun itu menjawab rasa penasaran publik. 

Krisdayanti tegas membantah isu yang mengatakan dia enggan terlibat dalam persiapan pernikahan sang putri. Pun dia menepis anggapan yang menyebut dirinya tak mau ikut campur dalam rencana besar putri sulungnya itu.

“Apapun nanti yang akan disampaikan anak-anak, saya akan menerimanya,” ujar pelantun Menghitung Hari tersebut seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (4/3/2021). 

Dia juga membantah tak merestui rencana pernikahan Aurel dan Atta. “Sebagai ibu, saya merestui tanpa syarat dan memberikan doa untuk mereka. Bagi saya, mereka yang menjalani dan memilih pernikahan ini,” katanya. 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Krisdayanti tampaknya tak ingin ada konflik jelang hari besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Karena itu, dia memercayakan semua itu kepada sang mantan suami, Anang Hermansyah.

Baca juga: Atta Halilintar Undang Sosok Penting Ini sebagai Saksi Pernikahannya 

Ibu empat anak itu menambahkan, “Pokoknya, apapun itu saya hanya meminta kepada Gusti Allah untuk bisa disertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan.” 

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dijadwalkan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021. Masjid Istiqlal digadang-gadang akan menjadi tempat keduanya mengikrarkan janji pernikahan tersebut.*

Baca juga: Tutup Komunikasi dengan Anak dan Mantan, Daus Mini: Istri Cemburu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini