Atta Halilintar Undang Sosok Penting Ini sebagai Saksi Pernikahannya

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370291 atta-halilintar-undang-sosok-penting-ini-sebagai-saksi-pernikahannya-P1lym85MBw.jpg Sosok penting di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar kembali membocorkan detail di balik persiapan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Salah satunya, tentang keberadaan sosok penting yang akan menjadi saksi pernikahannya, pada 21 Maret 2021. 

Sosok itu, menurut dia, kemungkinan besar Ketua MPR Bambang Soesatyo. “Insya Allah, salah satu saksi pernikahan kami nantinya adalah Pak Bambang Soesatyo,” ujar Atta seperti dikutip dari KH Infotainment, Senin (1/3/2021). 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Tak hanya itu, Atta dan Aurel kemungkinan besar mengucap janji pernikahan mereka di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Hal itu diketahui setelah YouTuber 26 tahun itu terlibat mengunjungi masjid terbesar di Asia Tenggara itu belum lama ini. 

Dia menjelaskan, memilih Istiqlal karena masjid itu melambangkan toleransi beragama di Indonesia lantaran berdiri berdekatan dengan Gereja Katedral. “Doakan ya semoga kami bisa menikah di masjid kebanggaan Indonesia ini,” tuturnya. 

Selain Masjid Istiqlal, Atta Halilintar mengaku, menerima banyak masukan dari berbagai pihak terkait venue akad nikahnya nanti. Masjid At Tin, Masjid Kubah Mas, dan Masjid Al Bina menjadi alternatif lain jika dia tak bisa menggunakan Istiqlal. 

Baca juga: Doa Atta Halilintar untuk Kesembuhan Ashanty

Sang YouTuber dalam penjelasannya mengatakan, “Banyak masjid-masjid Indonesia yang keren. Hanya saja, prioritas aku sejauh ini masih Istiqlal sih.”

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan menikah setelah berpacaran selama lebih dari setahun dan sempat putus pada Desember 2020. Pernikahan itu dipastikan tidak akan dihadiri orangtua sang YouTuber yang hingga kini masih di Malaysia.*

Baca juga: Keluarga Tak Kaget Millen Cyrus Positif Benzo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini