Ribut soal Pelakor, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ternyata Cuma Prank

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371796 ribut-soal-pelakor-vanessa-angel-dan-bibi-ardiansyah-ternyata-cuma-prank-D59zsODlFp.jpg Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel belakangan ini menjadi sorotan karena rumah tangganya dengan Bibi Ardiansyah dikabarkan retak. Lantaran sang aktris menyebut asisten pribadinya, Mayang Sary sebagai pelakor alias perebut suami orang.

Rupanya, keributan itu hanyalah bagian dari trik promosi produk pelangsing tubuh. Ia menyebut pelakor merupakan singkatan dari peluntur lemak kotor.

"Wah kalau dari awal kaya gini sih aku enggak akan marah mas, jangankan satu pelakor. Lusinan pelakor juga aku izinin mas," tulis Vanessa di Instagram, pada Rabu (3/3/2021).

Baca Juga:

- Suami Selingkuh, Vanessa Angel Dapat Dukungan dari Pengasuh Anak

- Asisten Pribadi Vanessa Angel: Belum Pernah Coba Pelakor? Enak Tahu

Lantaran kehebohan kemarin, Bibi pun benar-benar disangka berselingkuh dan menuai hujatan. Vanessa kemudian berpesan kepada netizen untuk berhenti berkomentar pedas kepada sang suami.

Vanessa Angel dan suami

"Udah ya jangan pada marah-marahin Mas Bibi lagi, cian (kasihan) dia," minta perempuan 28 tahun itu.

Setelah isu perselingkuhan itu terbukti hanya trik promosi, Bibi juga meminta netizen berhenti menghujatnya. Hal itu terlihat di kolom komentar Vanessa.

"Udah ye caci maki gue. Sedih loh hatiku membaca caci maki kalian," ungkap pemilik nama asli Febri Ardiansyah itu.

Unggahan Vanessa langsung dihujani beragam komentar netizen. Banyak yang menilai sang aktris berhasil nge-prank akun gosip yang sudah memberitakan keretakan rumah tangga mereka.

Vanessa Angel dan suami

"Luar biasa kan akun-akun gosip kena prank. Miss you Mama Gala," komentar seorang netizen.

"Hahaha Lambe kena prank," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini