Asisten Pribadi Vanessa Angel: Belum Pernah Coba Pelakor? Enak Tahu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371673 asisten-pribadi-vanessa-angel-belum-pernah-coba-pelakor-enak-tahu-TttM2aQJ5E.jpg Vanessa Angel dan Mayang Sary (Foto: Instagram)

JAKARTA - Isu perselingkuhan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dengan Mayang Sary terus bergulir. Kali ini, pihak Mayang mengunggah foto bersama Bibi di Instagram, yang diposting ulang oleh akun gosip.

Vanessa Angel

Tak hanya itu, Mayang juga sempat mengunggah Instagram Stories berupa potret wajahnya dengan pakaian terbuka. Mengikuti unggahan itu, Mayang mempromosikan pelakor, yang menurutnya memiliki rasa mantap.

"Cobain dehhh, rasanya ahh mantap," tulis Mayang Sary di Instagram Storiesnya dilansir akun @rumpii_asiik, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga:

- Netizen Kepo, Foto Vanessa Angel Bersama Asisten Banjir Komentar

- Suami Selingkuh, Vanessa Angel Dapat Dukungan dari Pengasuh Anak

"Belum pernah nyobain pelakor yaa, enak tauu," sambungnya.

Unggahan Mayang tersebut dibanjiri komentar netizen. Mereka menyebut asisten Vanessa Angel itu tidak memiliki urat malu, lantaran mendekati pria beristri dan sudah memiliki satu anak.

"Mayang2 muka lo emang muka l*nt* si ya makanya udh gada urat malu," cerca viaadesire.

"Sudah menduga dr awal nih asisten vanessa ini pst dah naksir ama lakinya vanessa," sambung alma.wangko.

Hingga saat ini tidak diketahui apakah Mayang memang benar-benar memiliki hubungan spesial dengan Bibi atau justru hanya melakukan promosi untuk menu baru usaha kuliner milik Vanessa. Kendati demikian, sebagian netizen meyakini bahwa dugaan perselingkuhan antara Bibi dan Mayang hanyalah rekayasa belaka.

Vanessa Angel

"Mencium bau bau settingan. netizen udh smart," komentar vallderamma.

"Jangan terpancing.. Ini pengaturan gess," tambah pupa_rinjani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini