Netizen Kepo, Foto Vanessa Angel Bersama Asisten Banjir Komentar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371380 netizen-kepo-foto-vanessa-angel-bersama-asisten-banjir-komentar-36uw2TTjq6.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangel)

JAKARTA - Vanessa Angel mengungkapkan rasa kecewanya terhadap sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah. Melalui akun Instagram pribadinya kemarin, ibu satu anak itu tampak membeberkan bukti dugaan perselingkuhan yang terjadi antara suaminya dengan asisten pribadinya, Mayang Sary.

Sontak hal tersebut membuat netizen merasa kasihan dengan wanita 29 tahun itu. Terlebih, sudah cukup banyak kesulitan hidup yang harus dijalani oleh pelantun Indah Cintaku tersebut, salah satunya berpisah selama 1,5 bulan dengan putranya, lantaran mendekam di penjara.

Kekesalan netizen akhirnya membuat mereka menyerbu foto Vanessa bersama asistennya di akun usaha milik bintang film Seleb Kota Jogja tersebut. Bahkan beberapa di antara mereka tampak menduga bahwa perselingkuhan antara Bibi dan Mayang, hanyalah settingan semata untuk mendongkrak bisnis milik mereka.

 

Baca Juga:

Suami Selingkuh, Vanessa Angel Dapat Dukungan dari Pengasuh Anak

Hot Gosip: Rina Gunawan Meninggal Dunia hingga Vanessa Angel Beberkan Perselingkuhan Suami

"Settingan????? Wkwkwk," tulis ferrycnathh.

"Amiit2 sih tapi klo settingan apa ga takut Kualat nt kejadian," tulis anitanita.suprayogi.

"Owh lagi promoin kebab ngidam setinganya," tulis waodechunmomoy18.

Sementara itu, foto Mayang tengah mempromosikan dagangan milik Vanessa dan Bibi juga tak luput dari komentar netizen. Mereka bahkan terlihat menuliskan kekesalan terhadap Mayang dan menganggap wanita tersebut tidak tahu terima kasih.

"Ada ya manusia yang enggk tau cara berterimakasih itu dah di kasih kerjaan masih aja mau rebut suami orang sadar dong mbak," tulis dewi.rizkina.

"Duh pecat aja mba @vanessaangelofficial pegawai kyk gni.. Udh dkasih kerjaan, malah jd pelakorrr," tulis oviemanjasari.

 

"Ternyata ba nya suka nemeni suami orang yaa wkwkk :p," tulis thaathia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini