Tinggalkan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel Pulang Berdua sang Putra

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371610 tinggalkan-bibi-ardiansyah-vanessa-angel-pulang-berdua-sang-putra-WJH5VPcpS5.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Vanessa Angel memilih meninggalkan Bibi Ardiansyah setelah membongkar dugaan perselingkuhan sang suami dengan asisten pribadinya, Mayang Sari. Hal itu terlihat dari unggahan Vanessa di Instagram.

Vanessa Angel membagikan potretnya hanya berdua dengan sang putra, Gala Sky di pesawat. Ia sekaligus memberi tahu mereka kali ini pulang berdua tanpa Bibi.

Baca Juga:

Netizen Kepo, Foto Vanessa Angel Bersama Asisten Banjir Komentar

Suami Selingkuh, Vanessa Angel Dapat Dukungan dari Pengasuh Anak

Vanessa Angel

Beberapa hari sebelumnya, Vanessa Angel diketahui memang berlibur ke Pulau Dewata Bali bersama Bibi dan putra mereka, Gala Sky.

"Kita pulang ya nak..bismillah kita berdua dulu sama mami ya Gala," tulis Vanessa pada 2 Maret 2021.

Unggahan itu langsung menuai beragam komentar para sahabat dan warganet. Mereka ramai-ramai menguatkan Vanessa di tengah isu perselingkuhan sang suami.

"Keep strong, Cha," komentar Aditya Suryo.

"Sabar ya, peluk," komentar Shandy Purnamasari.

Kabar perselingkuhan ini mencuat setelah Vanessa mengunggah bukti chat sang suami, Bibi dengan asisten pribadinya bernama Mayang Sari.

Dalam percakapan itu, asisten pribadi Vanessa terlihat mengirim foto pakaian kepada Bibi, dan menanyakan pendapatnya. Bahkan, pria bernama asli Febri Ardiansyah itu sempat menawarkan Mayang pakaian baru.

"Lihat nih, kelakuannya si pelakor. Gilaaaaa. Pepet terus bos suami orang. Parah yee," Kata Vanessa.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini