Kehidupan Asmaranya Jadi Lelucon, Taylor Swift Kritik Serial Ginny & Georgia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371550 kehidupan-asmaranya-jadi-lelucon-taylor-swift-kritik-serial-ginny-georgia-UqeYVQmj3I.jpg Taylor Swift (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Penyanyi Taylor Swift mengritik serial Netflix Ginny & Georgia karena dinilai membuat lelucon seksis tentang riwayat percintaannya. Hal ini terlihat dalam salah satu adegan di sitkom tersebut

Dilansir dari The Guardian, Rabu (3/3/2021), Adegan itu memperlihatkan ibu dan anak yang berdebat tentang hubungan. Ginny memberi tahu sang ibunda, 'kamu lebih cepat berganti pria dari Taylor Swift'.

Adegan itu membuat penggemar Swift marah dan melemparkan tagar #RESPECTTAYLORSWIFT (hargai Taylor Swift) yang menjadi trending di Twitter selama akhir pekan. Akhirnya, sang penyanyi itu pun angkat bicara.

 

Baca Juga:

Lagu Baru Taylor Swift Kalahkan Single Natal Legendaris Mariah Carey di Billboard

Jelang Ultah, Taylor Swift Rilis Album 'Evermore'

"Hai Ginny & Georgia, 2010 ingin memanggil dan ingin lelucon yang seksis itu kembali. Bagaimana jika kita berhenti merendakan perempuan pekerja keras dengan mendefinisikan kotoran kuda ini sebagai hal yang lucu," tulisnya di Twitter.

Pelantun Back to December itu juga memcaci Netflix karena menyiarkan lelucon itu setelah dia bermitra dengan platform streaming tersebut untuk film dokumenternya, Miss Americana pada tahun 2020.

 

Namun, Netflix maupun kru Ginny & Georgia tidak menanggapi cuitan Swift. Gara-gara hal ini, Antonia Gentry, yang berperan sebagai Ginny menerima hujatan dari penggemar Swift di Instagram.

Transisi Swift dari bintang country menjadi pop di awal 2010 membawa serta pemberitaan tentang kehidupan cintanya. Ia terkadang memainkan intrik ini dengan memberikan petunjuk lewat albumnya untuk diam-diam memberi tahu penggemarnya tentang subjek lagu-lagunya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini