Jelang Ultah, Taylor Swift Rilis Album 'Evermore'

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 205 2326350 jelang-ultah-taylor-swift-rilis-album-evermore-MbhFNciunO.jpg Taylor Swift rilis album baru jelang hari ulang tahunnya pada 13 Desember 2020. (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Penyanyi Taylor Swift membawa kabar bahagia untuk penggemarnya. Lewat Twitter dia mengumumkan telah merilis album 'Evermore', pada 10 Desember 2020. 

Dalam cuitannya, Swift mengungkapkan, album tersebut merupakan kejutan ulang tahunnya yang jatuh pada 13 Desember mendatang. 

Taylor Swift. (Foto: Instagram/@taylorswift)

"Sejak aku berusia 13 tahun, aku sangat senang dengan usia 31 tahun karena itu kebalikan dari angka keberuntungan saya. Itulah mengapa aku ingin mengejutkan kalian dengan album ini sekarang," ujarnya. 

Album 'Evermore' berisi 17 lagu termasuk bonus track. Bersamaan dengan perilisan album tersebut, Swift juga merilis video klip lagu Willow. Sejak dirilis 24 jam lalu, video klip lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 9,7 juta kali di YouTube. 

Taylor Swift. (Foto: Instagram/@taylorswift)

Dengan begitu, 'Evermore' menjadi album kedua yang dirilis Taylor Swift sepanjang 2020. Album 'Folklore' yang dirilis Swift pada Juli silam terjual 846.000 kopi hanya dalam waktu sepekan setelah dirilis.*

Baca juga:

Taylor Swift Rilis Film tentang Album Folklore di Aplikasi Streaming

Reaksi Istri Ketika Arya Saloka Dituding Berselingkuh

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini