Rina Gunawan Berpulang, Cornelia Agatha: Rest in Love, Sayang

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371291 rina-gunawan-berpulang-cornelia-agatha-rest-in-love-sayang-7pVcnGNwIw.jpg Cornelia Agatha kenang sosok Rina Gunawan. (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

JAKARTA - Aktris Cornelia Agatha menjadi salah satu pesohor Tanah Air yang berduka atas meninggalnya, presenter sekaligus pesinetron Rina Gunawan. Ungkapan duka itu diungkapkannya lewat Insta Story, pada 2 Maret 2021. 

 

Bersama foto mendiang, Cornelia mengungkapkan, “Selamat jalan sahabatku, Rina Gunawan. Rest in love (beristirahatlah dalam cinta), sayang.” Pada bagian lain, dia mengunggah ulang ucapan belasungkawa akun @keluargasidoel_.

Inalillahi wainailaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Rina Gunawan, pemeran Ati dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Amin,” ujar akun tersebut. 

 Cornelia Agatha kenang Rina Gunawan. (Foto: Instagram/@perempuanpanggung)

Mendiang Rina Gunawan berlakon sebagai sahabat Sarah, karakter yang diperankan oleh Cornelia Agatha dalam sinetron populer RCTI tersebut. Meski hanya menjadi cameo, namun karakternya yang bawel namun perhatian berhasil mencuri perhatian penonton.

Baca juga: Maia Estianty Kenang Sosok Ceria Rina Gunawan

Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya setelah sempat menjalani perawatan COVID-19 di Rumah Sakit Pertamina Simprug, pada 2 Maret 2021. Sang manajer, Evi mengaku, kondisi ibu dua anak itu sempat membaik pada 28 Februari 2021. 

Cornelia Agatha kenang Rina Gunawan. (Foto: Instagram/@perempuanpanggung)

“Aku kan setiap hari komunikasi sama Teteh. Dia bilang, (kondisinya) sudah enak dan baikan hari Minggu kemarin,” ujarnya. 

Meninggal dunia di usia 46 tahun, Rina Gunawan meninggalkan seorang suami dan dua anak. Sesuai rencana, mendiang akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada hari ini (3/3/2021).*

Baca juga: Rina Gunawan Berpulang, Wulan Guritno: Beautiful Soul Gone too Soon 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini