Maia Estianty Kenang Sosok Ceria Rina Gunawan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371207 maia-estianty-kenang-sosok-ceria-rina-gunawan-xGCPWkHVbc.jpg Maia Estianty kenang sosok Rina Gunawan. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Musisi Maia Estianty menjadi satu dari sederet pesohor Tanah Air yang berduka atas berpulangnya aktris Rina Gunawan. Ucapan belasungkawa itu diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya. 

"Dari Allah kembali ke Allah. Selamat jalan Teteh Rina Gunawan. Sosok ceriamu akan selalu kami rindukan," ujar juri Indonesian Idol itu membuka unggahannya, pada 2 Maret 2021. 

Maia menambahkan, "Semoga perjalanan pulangmu kembali ke Allah menyenangkan, terang jalannya, diterima di sisi Allah, dan dikumpulkan bersama para kekasih Allah. Amin. Al Fatihah untuk Teteh Rina Mustikana Gumilang Gunawan." 

Unggahan tersebut kemudian dipenuhi ucapan duka warganet. Seorang pengguna Instagram tampak berkomentar, "Semoga husnul khotimah. Turut berduka cita. Mendiang adalah sosok yang humble dan menyenangkan." 

Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid-19

Sementara lainnya menuliskan, "Rest in peace (Beristirahatlah dalam damai) Teh Rina Gunawan. Semoga segala dosa almarhumah diampuni dan diberikan tempat terindah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Amin."

Baca juga: Rina Gunawan Meninggal Dunia, Diduga Akibat Asma dan COVID-19

Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pertamina Simprug, pada 2 Maret 2021, pukul 18.45 WIB. Sebelum meninggal, artis 46 tahun itu mengalami sesak napas dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid-19

Teddy Syach menyebut, mendiang memang memiliki riwayat penyakit asma dan radang paru-paru. Namun kondisinya sempat memburuk akibat komplikasi yang disebabkan COVID-19. Jenazah Rina Gunawan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.*

Baca juga: Janji Rina Gunawan pada Ashanty sebelum Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini