Youngjae GOT7 Bahas Rencana Aktivitas Solo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371216 youngjae-got7-bahas-rencana-aktivitas-solo-GZIATmPS3U.jpg Youngjae GOT7 (Foto: The Star)

SEOUL - Youngjae memberikan bocoran tentang rencana aktivitas solonya. Member GOT7 itu ingin mencoba banyak hal yang belum sempat dilakukannya dulu.

Salah satunya adalah merilis album solo. "Aku ingin menunjukkan sisi lain diriku lewat (lagu/album) ballad," kata Youngjae dalam wawancara dengan The Star Magazine, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (3/3/2021).

Youngjae

Selain itu, Youngjae tak menutup kemungkinan untuk membuat channel YouTube. Rekan satu timnya, Mark sudah lebih dulu membuat akun YouTube begitu ia kembali ke Amerika.

Baca Juga:

Youngjae GOT7 Resmi Teken Kontrak dengan Sublime Artist Agency

Alasan Youngjae GOT7 Pilih Sublime Artist Agency setelah Tinggalkan JYP

"Aku ingin membuat satu channel. Aku akan menamai akun itu Ars dan menjadikannya wadah baruku. Aku akan mengupload lagi-lagu cover dan menunjukkan single-single yang kubuat. Aku juga ingin merekam dan mengunggah vlog saat aku membuat lagu," paparnya.

Youngjae

Setelah kontrak habis dengan JYP Entertainment pada Januari lalu, Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency. Di sini, ia kembali bersatu dengan rekan satu timnya, Jackson Wang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini