Mantan Petenis Cilik Mark Nathan Harmony Coba Rambah Industri Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 205 2371839 mantan-petenis-cilik-mark-nathan-harmony-coba-rambah-industri-musik-0BSaPxxRvG.jpg Mark Nathan Harmony (Foto: IG Mark Nathan Harmony)

JAKARTA - Satu lagi pendatang baru meramaikan industri musik Tanah Air. Mark Nathan Harmony datang bersama single I Care in The End.

Bercerita tentang latar belakangnya, Mark tidak pernah terpikir untuk terjun ke dunia tarik suara. Sebab pada awalnya, Mark adalah seorang petenis.

"Saya dulu benar-benar menekuni tenis. Bahkan sampai dapat beasiswa tenis di Universitas Texas, San Antonio,” ujar dia baru-baru ini.

Baca Juga:

Tutup Komunikasi dengan Anak dan Mantan, Daus Mini: Istri Cemburu

Daus Mini dan Mantan Istri Capai Kesepakatan soal Status Anak

Mark Nathan Harmony

Namun karena tuntutan hidup tinggi di Negeri Paman Sam, Mark mencoba peruntungannya di ranah musik. Dia mengaku menemukan kenyamanan di sana.

“Saya ini tipe yang sulit mengungkapkan perasaan. Jadi menulis lagu, merangkainya menjadi musik yang baik, dan bisa menyenangkan pendengarnya, adalah cara saya,” terang Mark.

“Ini bukan sekedar karir, tapi inilah hidup yang saya inginkan sebenarnya,” lanjutnya.

Single I Care in The End sendiri menceritakan tentang hubungan long distance relationship yang berkembang menjadi toxic. Di mana ketergantungan alkohol dari salah satu pihak merusak jalinan komunikasi antara mereka.

Lewat single tersebut, Mark berharap bisa diterima di panggung musik Tanah Air.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini