Simak Momen Seru Terakhir Kirana sebelum Tereleminasi dari Indonesian Idol

MNC Media, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 205 2371407 simak-momen-seru-terakhir-kirana-sebelum-tereleminasi-dari-indonesian-idol-aajfZuFbYU.jpg Kirana Anandita membeberkan sisi lain dirinya dalam Idol Live Chat. (Foto: Instagram/@kirana_ananditaa)

JAKARTA - Para viewers setia program Idol Live Chat bisa menyaksikan keseruan-keseruan para idol Indonesian Idol secara eksklusif lewat aplikasi RCTI+. Kali ini, ada Mark, Anggi, Azardi, dan Kirana yang berbagi kisah mereka selama mengikuti ajang tersebut. 

Tema episode Idol Live Chat kali ini adalah Who Am I, di mana para peserta Indonesian Idol Special Season bercerita semua tentang diri mereka yang belum diketahui banyak orang. Sebelum bercerita, Kirana lebih dahulu bermain games bersama Mark.

Kirana Anandita. (Foto: RCTI+)

Mereka memperagakan ekspresi sesuai dengan lagu yang diputar. Siapa yang mendapat dukungan paling sedikit akan mendapatkan hukuman. Setelah bermain, Kirana mulai bercerita tentang sisi lain dirinya.

"Semasa kecil, aku punya tiga nama panggilan. Bapak panggil aku dengan nama ‘Neng’ karena memang orang Sunda kan. Nah, kalau mama beda lagi. Dia manggil aku 'Ayang'. Aduh, aku tidak pernah mengekspos ini," katanya malu-malu.

Kirana kemudian menjelaskan kenapa sang ibu memanggilnya dengan nama tersebut. "Karena aku itu anak bontot dan manja gitu sama mama. Jadi, dari kecil dipanggil ayang. Nah, kalau di lingkungan teman masa kecil, aku dipanggil Iyan," tuturnya lagi.

Baca juga: Sosok yang Tengah Dekat dengan Anggi Idol

Dalam kesempatan itu, Kirana juga menjawab beberapa pertanyaan dari penggemarnya. Salah satunya, dia harus membocorkan kontestan Indonesian Idol yang saat ini menyandang gelar jomblo. Terkait pertanyaan itu, dia memiliki jawaban yang sangat diplomatis.

"Bahaya (kalau dibocorkan). Tapi yang pasti, salah satunya ya aku,:" ungkap Kirana sembari tertawa.  

Kirana Anandita. (Foto: RCTI+)

Penasaran dengan detail percakapan bersama Kirana dan tiga kontestan lainnya? Anda dapat menonton Idol Live Chat secara eksklusif hanya di RCTI+ atau dengan mengakses tautan berikut ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/21501/anggi-mark-bertemu-siapa-yang-lebih-abu-abu-ya.

Untuk bisa menikmati berbagai konten seru dan menarik lainnya dari RCTI+, Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Play Store dan App Store. Atau, Anda juga bisa mengakses situs https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Pesan Terakhir Teddy Syach di Pusara Rina Gunawan: Saya Ikhlas Melepasmu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini