Teddy Syach Bantah Rina Gunawan Drop karena Diet Ketat

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371155 teddy-syach-bantah-rina-gunawan-drop-karena-diet-ketat-aI0aI565yb.jpg Rina Gunawan (Foto: IG Rina Gunawan)

JAKARTA - Teddy Syach berduka karena sang istri, Rina Gunawan meninggal dunia. Menurut Teddy, Rina Gunawan meninggal karena sesak.

Teddy menjelaskan karena kondisi kesehatannya, Rina mendapatkan perawatan di ruang ICU di Rumah Sakit Pertamina Simprug. Rina mendapat perawatan di ICU selama seminggu.

Ia pun membantah kondisi Rina Gunawan drop karena diet ketat.

Baca Juga:


Rina Gunawan

"Karena sesak napas," kata Teddy, Selasa (2/3).

Rina Gunawan meninggal pukul 18.45 WIB. Rina menghembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun.

Rina Mustikana Gumilang Gunawan lahir di Bandung, 28 Juni 1974. Dia adalah presenter dan pengusaha. Namanya sangat dikenal luas publik Indonesia sebagai presenter acara talk show di stasiun televisi swasta.

Ia juga sempat berperan dalam beberapa sinetron, antara lain Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, Mat Angin, juga jadi bintang tamu dalam Si Doel Anak Sekolahan sebagai sahabat Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha.

Sukses di dunia hiburan, Rina melebarkan sayapnya dengan perusahaannya yang bergerak di bidang pembuatan sebuah acara atau event organizer yang diberi nama 9HN Production.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini