Pesan Terakhir Rina Gunawan: Sehat Itu Murah Menjadi Mahal Ketika Sakit

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371153 pesan-terakhir-rina-gunawan-sehat-itu-murah-menjadi-mahal-ketika-sakit-PBq7vPj2I2.jpg Rina Gunawan (Foto: IG Rina Gunawan)

JAKARTA - Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun pada Selasa, 2 Maret 2021 akibat asma dan Covid-19. Kepergian Rina Gunawan membuat jagat hiburan berduka.

Tak lama setelah kabar duka itu beredar, akun Instagramnya diserbu komentar duka cita netizen dan selebriti. Salah satunya di postingannya beberapa waktu lalu, pada 12 Februari.

Di postingan itu, Rina menuliskan pesan pada pengikutnya untuk menjaga kesehatan. Di postingan itu, Rina juga mengunggah sejumlah foto dirinya sedang mengenakan pakaian olahraga yang lengkap.

Baca Juga:

Rina Gunawan Meninggal, Ustadz Yusuf Mansur: Semoga Khusnul Khotimah

Rina Gunawan Meninggal, Maia Estianty: Sosok Ceriamu Akan Selalu Kami Rindukan

Rina Gunawan

“Sehat itu murah, tetapi menjadi mahal ketika berubah menjadi sakit,” kata istri Teddy Syah itu seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya.

Sontak, postingan itu pun banjir komentar netizen. “Turut berduka cita yang dalam,” kata netizen di kolom komentar.

“Selamat jalan, semoga husnul khotimah. Al-fatihah,” komentar yang lainnya. “Tidak menyangka.. selamat jalan semoga husnul khotimah,” tulis yang lainnya.

Pihak keluarga belum memberikan keterangan langsung tentang penyebab meninggalnya Rina Gunawan. Namun, Ashanty sempat membagikan chat terakhir dengan almarhumah Rina.

Di chat tersebut, Rina menjabarkan kalau dia terinfeksi Covid-19 dan masuk rumah sakit. Di chat itu juga ada keterangan bahwa Rina mempunyai penyakit bawaan yaitu asma.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini